Awas, Empat Zodiak Ini Sulit Dipercaya

Binsar

Monday, 26-11-2018 | 15:56 pm

MDN
Ilustrasi [ist]

Inakoran.com –

Tagline "Teman makan teman" akhir-akhir ini sering didengar dan dijadikan caption status sosial media seseorang. Kalimat bernada singgungan tersebut ditujukan untuk seorang teman yang sering berbohong dan menghianati kepercayaan yang diberikan. 

Yeah di dunia pertemanan, hal tersebut memang sering terjadi. Maka itu sebaiknya kita tidak boleh sembarangan untuk percaya begitu saja kepada orang lain.

Seperti halnya empat zodiak berikut ini yang konon katanya kurang bisa dipercaya dan bisa saja mereka malah akan menusukmu dari belakang!

1. Taurus
Taurus adalah sosok yang cenderung egois dan lebih suka mendahulukan kepentingan pribadinya daripada kepentingan orang lain. Mereka sebenarnya sosok yang baik, namun jika mereka merasa terdesak karena suatu hal, maka mereka bisa saja sewaktu-waktu berubah menjadi sosok akan menusukmu dari belakang lho.

2. Libra
Cewek libra cenderung merupakan sosok yang emosional dan mudah sekali terpancing emosi. Ketika mereka merasa marah dan kecewa, maka mereka tidak akan merasa ragu sedikit pun untuk mengatakan semua hal yang dia ketahui tentang orang tersebut.

3. Gemini
Cewek gemini adalah sosok yang suka berteman dengan orang banyak. Mereka juga sosok yang selalu bisa dekat dengan orang lain dengan mudah. Sikapnya yang friendly itulah yang terkadang membuat banyak orang jadi mudah percaya kepadanya. Padahal meskipun begitu, gemini bukanlah tipe perempuan yang mudah untuk menyimpan rahasia seseorang lho. Jadi wajib hati-hati ya.

4. Sagitarius
Sagitarius adalah sosok yang menyenangkan dan sosok yang tidak suka terikat dengan aturan. Mereka juga bukan tipikal orang yang bisa bersikap baik kepada semua orang lho. Jika kamu baru mengenal sagitarius beberapa hari, maka jangan sampai kamu menaruh kepercayaanmu sepenuhnya kepadanya ya. Meski terlihat baik dan ramah di luar, namun belum tentu para sagitarius menganggapmu sebagai seseorang yang berarti dalam hidupnya.

 

 

 

KOMENTAR