2019: Indonesia Dimanja Notebook HP Berlapis Kulit

Hila Bame

Saturday, 17-11-2018 | 08:23 am

MDN
Ilustrasi (ist)

"Kami memilih warna 'kulit cognac brown' dan 'bordeaux burgundy' karena terlihat lebih hangat dan natural. Selain itu, kedua warna tersebut lebih disukai konsumen dan warnanya memang tampak membuat orang jatuh cinta," pungkas Josephine Tan, VP President, Product Management Consumer Notebooks HP Inc, Kamis (15/11/2018).

Jakarta, Inako

HP Spectre Folio kini telah  hadir di Singapura dengan kisaran harga SGD 23,99.  Dirancang memiliki bentuk yang fleksible dan dilengkapi dengan pena. Body berlapis kulit 100% akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. 

Notebook HP seri Spectre Folio masuk kelas premium  memiliki desain elegan dengan balutan material kulit diperkirakan bakal masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2019.

VP President, Product Management Consumer Notebooks HP Inc, Josephine Tan mengatakan HP membuat notebook berlapis kulit ini karena ingin menampilkan sisi elegan ditambah dengan desain 2 warna kulit cognac brown dan bordeaux burgundy.

Dia menambahkan, kedua warna tersebut juga cocok bagi semua orang bukan hanya untuk wanita tapi juga pria. Memang , HP tengah agresif meluncurkan produk premium terbarunya ini.

"Kami sudah meluncurkan di India pada dua hari yang lalu. Untuk Indonesia mungkin tahun depan, dan pastinya kapan masih belum kami katakan, karena kami sedang mencari partner di Indonesia," imbuhnya.

Spectre Folio sudah dilengkapi dengan chip Intel Core i5 atau Core i7 generasi ke-8 dengan resolusi layar yang bisa dipilih antara full-HD, full-HD hemat daya 1 watt, atau 4K.

Ada juga dua port USB type-C, satu port Thunderbolt, konektor jack audio 3,5 mm, kamera depan dengan face recognition Windows Hello, baterai berdaya tahan hingga 18 jam, dan koneksi 4G LTE lewat kartu nano-SIM dan eSIM terintegrasi.

"Dalam menciptakan sebuah produk teknologi, kami sudah tidak lagi sekadar mengejar kecepatan tetapi menantang diri untuk merancang gaya hidup yang modern dan bagaimana mengubah sebuah komputer menjadi sesuatu yang personal," imbuh Josephine.

Nah sahabat inako.com bersia-siap dimanja produk terbaru dari Hewlett-Packard (HP)

 

TAG#Laptop HP

161660720

KOMENTAR