Aktris Gemma Chan Sesal Kecantikannya dan apa yang dia Pikirkan Sekarang setelah Tren kembali

Hila Bame

Monday, 29-05-2023 | 10:44 am

MDN
Gemma Chan berpose untuk fotografer setibanya di pemutaran perdana film 'Indiana Jones and the Dial of Destiny' di festival film internasional ke-76, Cannes, Prancis selatan

 

JAKARTA, INAKORAN

"Saya memiliki alis tipis di akhir tahun 90-an dan awal 2000-an, dan butuh waktu lama untuk menumbuhkannya kembali. Saya tahu trennya akan kembali, tapi saya rasa saya akan melewatkan yang itu," kata aktris. 

Gemma Chan menyesal memiliki "alis kurus". 

Aktris berusia 40 tahun itu menegaskan dia tidak akan mengikuti tren yang kembali untuk alis yang lebih halus karena butuh "sangat lama" untuk rambut tumbuh kembali ketika dia mencobanya pertama kali.

Ditanya apakah dia menyesali kecantikannya, Gemma mengatakan kepada InStyle.com: "Alisnya.

100 persen. Saya memiliki alis tipis di akhir tahun 90-an dan awal 2000-an, dan butuh waktu lama untuk tumbuh kembali. Saya tahu trennya." sepertinya akan kembali, tapi saya pikir saya akan melewatkan yang itu.

" Jika Anda melakukannya pertama kali, itu seperti, 'Saya tidak bisa melakukannya.'"

Tapi bintang Crazy Rich Asians akan menyambut kembalinya gaya rambut "dramatis" tahun 1960-an, meskipun dia mengakui itu akan menjadi "pemeliharaan yang terlalu tinggi"

Dia berkata: "Saya suka era 60-an. Untuk beberapa gaya rambut, mereka benar-benar melakukannya; wanita akan pergi ke penata rambut dan menata rambut mereka dan itu akan menjadi segalanya. "Itu akan menyenangkan

- tidak  semua waktu, karena saya pikir itu pemeliharaan yang cukup tinggi -  tetapi akan sangat menyenangkan melihat beberapa penampilan yang luar biasa dan dramatis itu."

Selama beberapa hari yang sibuk di Festival Film Cannes, Gemma mengakui dia harus "mengubah" kecantikannya. rutin untuk mencoba dan menjaga kulitnya dalam kondisi sebaik mungkin.

Dia berkata: "Itu memang sedikit bergeser. Saya selalu datang ke festival dan memiliki aspirasi besar untuk tidur banyak. Kemudian, Anda sampai di sini kurang tidur dan jet-lag.

"Jadi, hal yang paling penting bagi saya adalah menyiapkan kulit.

Itu termasuk apa saja yang berhubungan dengan cryotherapy dan apa pun untuk menghilangkan kembung. Saya memiliki semua alat dan gadget: Rol yang saya simpan di lemari es, bola es, alat getar perangkat untuk area mata saya, dan masker wajah pendingin juga.

"Saya juga selalu membawa teh sendiri karena tidak ada yang minum teh seperti orang Inggris."

 

TAG#GEMA, #AKTRIS, #GAYA RAMBUT

166746858

KOMENTAR