Anda Akhirnya Dapat Memesan di Awal Apple Watch Seri 7 Baru, Tetapi Haruskah Anda Mendapatkan Seri 6 Sebagai gantinya?

Hila Bame

Saturday, 09-10-2021 | 20:10 pm

MDN

 

JAKARTA, INAKORAN

Baiklah Apple fanatik, saatnya untuk menghangatkan jari pre-order Anda.

Pada Jumat pagi, Apple Watch Series 7 terbaru tersedia untuk pre-order dan, jika rumor dapat dipercaya, itu akan kekurangan pasokan.

Tetapi saat Anda berebut untuk mendapatkan perangkat keras terbaru dari Apple, mungkin Anda ingin beralih ke kategori Clearance dan mengambil Seri 6 yang baru didiskon.

Jadi bagaimana Apple Watch Series 6 dibandingkan dengan Apple Watch Series 7? Apakah cukup upgrade untuk membenarkan biaya yang lebih tinggi?

Apakah Seri 6 pengganti yang cocok jika Seri 7 cepat habis? Mari kita lihat menjelang tanggal rilis 15 Oktober!

 

Apple Watch Series 7 (GPS) 41mm Green Aluminum Case with Sport Band - Green

Apple Watch Series 7 (GPS) Casing Aluminium Hijau 41mm dengan Tali Jam Olahraga - Hijau
$399

 

 

Apple Watch Seri 7 vs Seri 6: Ukuran Layar
Pembeda paling jelas antara Seri 6 dan Seri 7 adalah ukuran layar. Apple Watch Series 7 menampilkan layar yang 20% ​​lebih besar dari pendahulunya, menghasilkan perangkat yang sedikit lebih besar, secara keseluruhan (1mm lebih besar untuk kedua model).

Layar baru lebih cerah dalam mode Always On, sehingga lebih mudah untuk memeriksa waktu secara sekilas tanpa harus mengangkat pergelangan tangan Anda. Seri 6 juga memiliki fitur ini dan, meskipun saya menghargai bahwa Seri 7 lebih cerah, saya tidak dapat mengatakan bahwa saya pernah menemukan Seri 6 terlalu redup saat memeriksa waktu.

Namun, jika Anda keras pada jam tangan, Anda harus melihat lebih dekat pada Seri 7. Kaca 50% lebih tebal menghasilkan layar yang lebih tahan retak. Perlu banyak hal untuk merusak Apple Watch, sehingga saya tidak pernah merasa perlu untuk mendapatkan Apple Care untuk itu, dan ini tentu saja tidak akan membalikkan tren itu. Mungkin tidak begitu bagus untuk keuntungan Apple, tetapi lebih baik untuk dompet Anda.

Seri 7 vs Seri 6: Performa dan Sensor
Mungkin di sinilah Anda mengharapkan ada lompatan besar dari generasi ke generasi, bukan? Maaf mengecewakan, tetapi meskipun nama baru (sekarang S7) chip Seri 7 sama dengan Seri 6. Yang mengatakan, saya tidak menemukan chip S6 di Seri 6 untuk lag sama sekali dan perangkat telah sangat responsif secara keseluruhan.

Seri 7 juga memiliki rangkaian sensor mengesankan yang sama dengan Seri 6—sensor jantung optik generasi ketiga Apple, Digital Crown dengan umpan balik haptic, kompas built-in, altimeter yang selalu aktif, dan speaker generasi kedua. dan mikrofon yang digunakan Apple Watch untuk hal-hal seperti Panggilan Darurat. Baik Seri 7 dan Seri 6 memiliki deteksi jatuh (dengan peringatan darurat otomatis) dan deteksi kebisingan (meskipun mungkin tidak konsisten saat memberi tahu Anda).

Kedua jam tangan berfungsi dengan watchOS versi terbaru, memberi Anda akses ke lebih banyak fitur di aplikasi Home, mode Fokus baru, dan kemampuan untuk mencoret-coret balasan pesan dengan touchpad kecil di pergelangan tangan Anda. Terutama dalam kasus yang terakhir, peningkatan real estat Seri 7 akan sangat membantu.

Perbedaan Lain Antara Seri 7 dan Seri 6


Jika Anda mencari Apple Watch hijau, Seri 7 adalah satu-satunya tempat Anda akan menemukannya. Biru 7 juga sedikit lebih terang (saya pikir itu terlihat lebih bagus tetapi semuanya ada di mata yang melihatnya).

Jika Anda menghabiskan waktu di lingkungan berpasir atau berdebu, maka ketahanan debu IP6X Seri 7 yang baru akan menarik. Kedua perangkat memiliki ketahanan air WR50 yang sama—artinya keduanya tahan air hingga 50 meter. Jadi jangan menyelam di Apple Watch Anda, tetapi Anda bisa berenang.

Apple Watch Seri 7 vs Seri 6: Mana yang Harus Anda Dapatkan?


Jika Anda telah memeriksa Seri 6 dan ternyata terlalu kecil untuk Anda sukai, maka Seri 7 adalah pilihan yang tepat. Ukuran yang sedikit meningkat adalah faktor penjualan terbesarnya. Hal yang sama berlaku untuk mereka yang akan menggunakan Apple Watch di lingkungan berdebu atau kotor. Tahan debu hanya tersedia di Seri 7

Apple Watch Series 7 (GPS) 41mm Green Aluminum Case with Sport Band - Green

 

Konon, Apple Watch tahun ini tidak banyak mengalami peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya. Tidak seperti lompatan ke Seri 6, tidak ada sensor atau fungsi baru. Kecuali salah satu faktor di atas cukup untuk mempengaruhi Anda, atau Anda benar-benar menginginkan Apple Watch hijau, saya akan mendapatkan Seri 6

 

TAG#JAM APEL, #AMERIKA

103799998

KOMENTAR