Bagaimana Suthasini yang baru bertunangan merahasiakan hubungannya selama 7 tahun

Hila Bame

Monday, 06-09-2021 | 14:07 pm

MDN

 

 

JAKARTA, INAKORAN


Dalam episode terbaru dari seri podcast CNA Lifestyle, Pajama Party For 2, penyanyi dan pemenang Vasantham Star menceritakan bagaimana kejutan pengumuman pernikahannya mengejutkan banyak orang – bahkan orang tuanya.

 

Ketika Suthasini Rajenderan berbagi berita melalui media sosial bahwa dia telah bertunangan dan akan menikah, teman-temannya bereaksi dengan, “'Tahukah Anda? Saya pikir saya bisa mempercayai Anda. Saya pikir saya bisa memberi tahu Anda rahasia',” kenangnya.

Itu karena bahkan orang tuanya tidak tahu bahwa dia telah berkencan dengan sesama penyanyi Wisnu Balaji selama tujuh tahun.

Dalam episode terbaru dari seri podcast CNA Lifestyle, Pajama Party For 2, wanita berusia 31 tahun itu memberi tahu kami bahwa dia merahasiakan hubungan itu dari mereka karena dia tidak ingin terlalu berharap sebelum dia tahu itu adalah hal yang pasti.


BACA: 

Israel Buka kembali Wisata Asing dalam Jumlah Terbatas

 


"Intinya kamu bilang, 'Aku pacaran sama seseorang', pertanyaan selanjutnya adalah, 'Kapan kamu nikah?'" dia terkekeh. “Dan aku belum siap untuk pertanyaan itu. Saya belum siap untuk menikah, karena usia 20-an Anda adalah tentang mengeksplorasi pilihan Anda (karier dan pribadi), bukan? Kami berdua memutuskan untuk tetap rendah dan terus berkencan, tetapi pada saat yang sama, fokus pada pertumbuhan satu sama lain.”

Dia melanjutkan: “Tantangannya adalah menjaganya tetap rendah, karena kami berdua adalah figur publik. Dan ketika kita sedang hang out, ada (anggota) publik yang datang dan mengamati, atau datang dan berbicara dengan kita.”

Untungnya, mudah terlihat seperti dua rekan kerja yang baru saja mengambil minuman atau makanan setelah latihan.

"Kami lolos dengan itu selama tujuh tahun yang panjang, saya akan mengatakan!"

Dan ketika pasangan itu akhirnya berterus terang kepada orang tua mereka pada bulan Mei tahun ini, mereka “tidak terkendali. Mereka mulai membuat obrolan grup. Mereka saling mengundang. Dan kemudian sekarang mereka seperti, terjalin. ”


BACA:  

Jerman ingin berbicara dengan Taliban tentang evakuasi lebih lanjut dari Afghanistan: Merkel

 


Bahkan, dia mengungkapkan, ibunya telah berharap dia bisa bersama dengan Wisnu selama ini.

“Kami sudah saling kenal sejak kami masih kecil, karena kami selalu bernyanyi bersama. 2014 adalah saat kami benar-benar terhubung, melalui musik, melalui acara televisi,” Suthasini berbagi.

“Dan ibuku selalu mengisyaratkan pada hari itu, 'Jika kamu berkencan dengan seseorang, beri tahu aku. Orang-orang mengatakan bahwa mungkin Anda dan Wisnu – jika itu Wisnu, saya benar-benar baik-baik saja.’ Saya hanya akan diam dan berpura-pura tidak mendengar!”

“Saya sangat suka bagaimana saya bisa terhubung dengannya melalui musik, karena tidak mudah memiliki pasangan yang mengerti. Kami memiliki banyak lelucon musik culun yang tidak banyak orang akan mengerti… seperti, katakanlah, jika kami menyanyikan sebuah lagu, saya akan menyanyikan sebuah harmoni yang tidak diatur dengan kunci lagu, tetapi akan tetap cocok,” dia berkata. "Dan kemudian dia akan tertawa entah dari mana."

Meskipun rencana untuk resepsi pernikahan di India, di mana banyak anggota keluarga Wisnu tinggal, saat ini ditunda, tanggal pernikahan resmi telah ditetapkan untuk tahun depan, kata Suthasini.

Dia tidak merencanakan perselingkuhan yang rumit - dan dia bahkan akan merias wajahnya sendiri.

“Saya pikir saya adalah tipe gadis yang paling tidak suka merawat, jujur saja,” katanya.

“Kadang-kadang, bahkan untuk upacara Registry of Marriages (ROM), orang India suka mengenakan pakaian tradisional, berganti kostum dan kembali dengan gaun malam. Saya memutuskan untuk hanya memakai satu gaun sepanjang malam ... dan saya akan merias wajah saya sendiri pada hari itu. Saya hanya merasa, Anda tahu apa, biarkan saya menjadi diri saya sendiri, dan nikmati saja daripada menjadi terlalu rumit.”

Dia menambahkan: “Yang penting adalah ketika kedua keluarga kami, dan Wisnu dan saya bersatu, momen itu harus dikenang. Itulah yang kami perjuangkan, daripada membuatnya terlihat seperti acara TV, Anda tahu? Orang-orang di industri media selalu menghadapi perubahan kostum, rias wajah, rambut, banyak hura-hura. Jadi, dalam kehidupan pribadi saya, saya suka menjaga semuanya tetap tenang.”

Namun, satu hal yang tidak dapat dinegosiasikan: “Wisnu dan saya ingin menyanyikan sebuah lagu sebagai pasangan pengantin. Mudah-mudahan, kami bisa melakukannya.”

Saat ini, “Saya pikir sebagian besar tempat sangat khusus tentang bernyanyi atau berinteraksi di atas panggung, dan menjaga jarak. Mari kita berharap yang terbaik, saya kira, karena itu akan menjadi sangat istimewa – karena itulah yang menghubungkan kita”.

Dengarkan podcast lengkap Pajama Party For 2 untuk mengetahui siapa yang memakai celana dalam hubungan romantis ini, seperti apa rumah impian Suthasini dan bagaimana dia sekarang terobsesi dengan pengorganisasian.

Episode baru dari Pajama Party For 2 diterbitkan setiap hari Minggu di cna.asia/podcasts.

 

TAG#FILM, #INAKORAN, #SINGAPURA

84461207

KOMENTAR