Bayern Hanya Akan Lepas Lewandowsky dengan Harga 50 Juta Euro, Barcelona Tawar 15 Juta Lebih Rendah

Tommy Duang

Saturday, 25-06-2022 | 17:53 pm

MDN

 

JAKARTA, INAKORAN

Penyerang andalan Bayern Muenchen, Robert Lewandowsky dengan terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tidak lagi tertarik bermain untuk raksasa Bundesliga itu. 

 

Akan tetapi, manajemen Bayern seakan-akan enggan melepas sang pemain. Mereka menetap harga tinggi untuk Lewandowsky, yakni sebesar 50 juta Euro dan tidak bisa ditawar-tawar lagi. 

Salah satu klub yang sangat serius mengamankan tanda tangan Lewandowsky adalah Barcelona. Melihat ketegasan sikap sang pemain, Barcelona pun mengajukan penawaran kedua mereka buat menggaet sang penyerang. 

Media-media arus utama Polandia dan Jerman mengklaim, dalam beberapa jam terakhir, Barcelona telah mengajukan proposal penawaran baru atau proposal kedua kapada Bayern Munchen. 

Barcelona mengajukan angka sebesar 35 juta Euro. Akan tetapi Bayern Muenchen enggan menurunkan harga 50 juta yang telah mereka tetapkan dari semula. 

Walaupun negosiasi terbukti berjalan sulit, Barcelona tetap optimis bahwa Lewandowsky akan mendarat di Camp Nou awal musim ini. 

Saat ini, kebutuhan paling besar dalam sekuaq Barcelona adalah seorang penyerang tengah untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Lionel Messi. Pilihan utama mereka adalah Robert Lewandowsky. 

Penyerang Timnas Polandia itu mencetak 50 gol di semua kompetisi untuk Bayern musim lalu, dan sekali lagi menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan 35 gol, 11 lebih banyak dari Schick yang berada di posisi kedua.

Barcelona akan melakukan segala cara untuk mendapatkan mantan pemain Borussia Dortmund itu ke Camp Nou.

 

KOMENTAR