Dua Cara Neymar Bisa Kembali ke Barcelona

Binsar

Saturday, 10-04-2021 | 08:46 am

MDN
Dua Cara Neymar Bisa Kembali ke Barcelona [ist]

 

 

Jakarta, Inako

Rumor kembalinya Neymar ke Barcelona terus bergulir. Sejumlah media sering membahas isu tersebut. Akan tetapi, rumor tersebut bukan sesuatu yang dapat direalisasikan dengan mudah.

Diario Sport malah menyebut bahwa hal itu sangat sulit terwujud. Pasalnya, saat ini, pemain Brasil itu sedang dalam negosiasi untuk kontrak baru dengan Paris Saint-Germain.

Meski demikian, informasi terbaru menyebut kalau sang bintang belum menyerah untuk berusaha agar bisa kembali ke Catalonia.

Sementara itu, dari pihak Barcelona disebutkan bahwa klub itu tidak akan membayar biaya transfer untuknya, apalagi € 150 juta yang diminta oleh PSG.

Kontrak Neymar akan berakhir musim panas mendatang. Untuk alasan ini, satu-satunya cara transfer bisa terjadi musim panas ini adalah melalui pertukaran, mungkin melibatkan Antoine Griezmann atau Ousmane Dembele, dua penyerang Prancis di Barcelona.

Satu-satunya kemungkinan lain bagi Neymar untuk kembali ke Camp Nou adalah menunggu setahun. Jika pemain Brasil itu tidak memperpanjang kontraknya saat ini dengan PSG dan tersedia gratis pada musim panas 2022, itu bisa berhasil.

 

 

Jika itu yang terjadi maka kondisi itu akan sangat berisiko bagi Neymar, karena dia bisa terluka parah dan tertinggal. Neymar juga tidak menjadi pusat pemikiran Barcelona musim panas ini.

Agen yang pernah menangani Neymar, Andre Cury, mengungkapkan bahwa mantan kliennya itu pernah meminta kepadanya agar mengatur transfer dari PSG kembali ke Barcelona. Dia pun yakin Neymar saat ini masih berhasrat ingin bermain bersama Lionel Messi di Barcelona.

Dalam wawancara dengan media asal Argentina, El Litoral, Cury menyatakan bahwa Neymar sempat merasa bahwa kepindahannya dari Barcelona ke PSG sebagai sebuah kesalahan. Dua tahun lalu, menurut dia, si pemain pun sempat memintanya untuk mengatur jalan kembali ke Barca.

"Neymar telah membuka pintu ke Barcelona, suporter mereka tahu dia membuat kesalahan dan bahkan dia mengakuinya beberapa waktu lalu," kata Cury.

Cury pun meyakini Presiden Barcelona saat ini, Joan Laporta, merupakan orang yang bisa membawa Neymar kembali ke sana. Menurut mantan pemandu bakat Barcelona itu, Neymar akan sangat senang kembali bermain di sana bersama Lionel Messi.

TAG#neymar, #barcelona, #transfer, #psg

71259905

KOMENTAR