Dynabook Portégé X30L-G: Pekerja keras ringan yang memenuhi kebutuhan kerja jarak jauh

Hila Bame

Sunday, 04-10-2020 | 09:40 am

MDN
Dynabook Portégé X30L-G menggabungkan fungsionalitas inti yang kuat yang dikalibrasi untuk produktivitas saat bepergian. Foto: Dynabook


Nama brand baru dari bekas bisnis PC Toshiba, Dynabook menawarkan desain rajin yang sama dan inovasi terbaru dari Jepang.

 

Jakarta, Inako

Ketika bisnis menyesuaikan diri dengan skenario WFH (bekerja-dari-rumah), tampaknya norma kerja jarak jauh bertahan lebih lama. Dan bahkan ketika perbincangan mengenai pro dan kontra dari pengaturan semacam itu, faktanya tetap bahwa pengaturan kantor tradisional mungkin tidak lagi dapat dijalankan.

 

BACA JUGA: 

Samsung Galaxy A72 Dilengkapi Pengaturan Kamera Penta


Forbes tidak hanya menyoroti perlunya fleksibilitas tempat kerja, terutama bila menyangkut angkatan kerja yang lebih muda, tetapi telecommuting dapat dilihat sebagai revolusi ekonomi yang menandai peningkatan produktivitas dan profitabilitas.

Kelincahan bisnis untuk mengakomodasi pekerjaan jarak jauh telah mengedepankan kebutuhan akan pengaturan portabel yang tahan masa depan. Dan itu sering kali dimulai dengan laptop bisnis yang kuat, aman, dan ringan.

UNTUK SETIAP SKENARIO

 

Bisnis yang ingin menciptakan ekosistem alat bisnis yang sehat untuk mendukung kerja jarak jauh dan pengaturan kantor sementara dapat memanfaatkan misi khusus Dynabook menuju mobilitas dan efisiensi.

Portégé X30L-G adalah pelopor dalam seri Premium Bisnisnya, tetapi setiap model dalam jajaran produk Dynabook memiliki misi utama yang sama. Laptop Tecra dalam seri Business Enhance mencakup kinerja berfitur lengkap dengan fungsi-fungsi inti, sedangkan seri Business Essential memberi Anda semua produktivitas dengan nilai yang tinggi dengan laptop Satellite Pro.

 

TAG#laptop

53403285

KOMENTAR