Gus Miftah Ikut-ikutan Kena Imbas dari Kejadian Deddy Corbuzier Undang Pasangan Gay

Tommy Duang

Tuesday, 10-05-2022 | 12:29 pm

MDN
Gus Miftah

 

JAKARTA, INAKORAN

Sosok Gus Miftah ikut-ikutan kena imbas dari keputusan Dedi Coubuzier mengundang pasangan Gay, Ragil dan Fred untuk menjadi bintang tamu di Podcast Close the Door. Diketahui Gus Miftah adalah guru spiritual Deddy Corbuzier.

 

Belakangan ini, Deddy Corbuzier ramai diperbincangkan oleh warganet karena mengundang pasangan sesama jenis untuk menjadi bintang tamu di podcast miliknya.

Hal ini menuai banyak kecaman dari warganet. Banyak orang menilai, Deddy tidak seharusnya mengudang pasangan itu untuk beruara di depan public.

Tidak hanya Deddy yang dikecam. Gus Miftah pun ikut-ikutan dikecam netizen karena dinilai mengajarkan hal-hal yang tidak sesuai dengan ajaran syariat Islam kepada muridnya itu.

Untuk menjelaskan hal ini, Gus Miftah pun bertanya pada Deddy tentang apa pesan yang ingin Deddy sampaikan pada masyarakat dengan mengudang Ragil dan pasangannya ke Close the Door.

Menurut Gus Miftah, Deddy sedang tidak mengampanyekan LGBT. Deddy juga tidak mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Ragil dan pasangannya itu baik. Deddy hanya ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa LGBT itu ada.

"Dia jawab 'Saya sama sekali nggak mengkampanyekan LGBT dan saya tidak mengatakan itu baik atau saya setuju dengan perlakuan si Ragil. Tetapi saya hanya ingin menyampaikan ke masyarakat bahwa fakta ini ada. Bahwa fakta seperti ini ada dan saya ingin tahu kenapa kemudian dia pindah ke Jerman'," kata Gus Miftah menirukan jawaban dari Deddy Corbuzier.
 

 

KOMENTAR