Horace Grant: Michael Jordan adalah 'pengadu' yang berbohong di 'Tarian Terakhir'

Hila Bame

Wednesday, 20-05-2020 | 20:27 pm

MDN

 

Jakarta, Inako

 

Film dokumenter 10 bagian Michael Jordan, “The Last Dance” tentang musim terakhirnya bersama Bulls mendapat sambutan luas. Namun, salah satu mantan rekan setimnya berpendapat bahwa itu adalah propaganda selama 10 jam, memanggil Jordan dengan tuduhan kebohongan, melemparkan orang lain ke bawah bus dan menamakannya "apa yang disebut film dokumenter."

Dalam sebuah wawancara radio dengan ESPN 1000 di Chicago, Horace Grant mengatakan ide itu, datang dari Yordania bahwa ia adalah sumber dalam buku terkenal Sam Smith, "The Jordan Rules," adalah salah.

"[Dia] menyatakan bahwa saya adalah sumber di belakang [buku]," kata Grant dalam wawancara. “Sam dan aku selalu berteman baik. Kami masih berteman baik. Tetapi kesucian ruang ganti itu, saya tidak akan pernah menaruh sesuatu yang pribadi di luar sana. Fakta bahwa Sam Smith adalah reporter investigasi. Bahwa dia harus memiliki dua sumber, dua, untuk menulis buku, kurasa. Mengapa MJ hanya menunjukkan saya?

  

"Itu hanya dendam, kawan. Saya beri tahu Anda, itu hanya dendam. Dan saya pikir dia membuktikan itu selama film dokumenter yang disebut ini. Ketika jika Anda mengatakan sesuatu tentang dia, dia akan memotong Anda, dia akan mencoba untuk menghancurkan karakter Anda. "

Grant memenangkan tiga gelar NBA bersama Bulls dari 1991-93, sebelum berangkat ke Magic pada 1994. Untuk mendukung klaimnya, ia menunjuk hubungan yang dimiliki Jordan dengan pemain lain yang berantakan. Misalnya, Charles Barkley dan Jordan tidak lagi berbicara setelah dekat selama beberapa dekade.

"Dan maksud saya adalah, dia mengatakan bahwa saya adalah informan, tetapi belum dan setelah 35 tahun dia membawa tahun rookie pergi ke salah satu kamar rekan satu timnya dan melihat coke, dan gulma dan wanita," kata Grant, merujuk pada salah satu episode acara sebelumnya. "Maksud saya adalah: Kenapa dia ingin membicarakan hal itu? Apa hubungannya dengan sesuatu? Maksud saya, jika Anda ingin menyebut seseorang pengadu, itu pengadu sialan di sana. "

 

 

 

 

TAG#MICHAEL JORDAN, #BASKET

46572125

KOMENTAR