Hulk Versi Cewek, Satu Dari Lima Film Marvel di Paruh Kedua Tahun 2022

Tommy Duang

Monday, 23-05-2022 | 14:33 pm

MDN

 

JAKARTA, INAKORAN

Untuk para penggemar Marvel Cinematic Universe, ada kabar gembira niich buat kamu. Pada paruh kedua tahun ini Marvel akan mempersembahkan lima film dan serial.

 

Pertama, ada Ms. Marvel, lalu Thor: Love and Thunder, kemudian Black Panther: Wakanda Forever, lalu ada She-Hulk: Attorney at Law, dan yang kelima, The Guardians of the Galaxy Holiday Special.

Nah, untuk kawan-kawan yang saat ini penasaran dengan kelima film dan serial ini, yuk, simak ulasan singkat berikut.

Kita mulai dari urutan nomor lima, ya… yaitu The Guardians of the Galaxy Holiday Special.

Serial yang akan tayang pada bulan Desember di Disney+ ini,  dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama, antara lain Chris Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, Bradley Cooper, Karen Gillan, dan Pom Klementieff.

 


Baca juga

Ari Lasso Kembali Naik Panggung Usai Sembuh Lawan Kanker


 

Di urutan nomor empat, kawan-kawan, ada She-Hulk: Attorney at Law. Serial yang akan tayang perdana pada 17 Agustus 2022 ini, berkisah tentang sosok perempuan yang berubah menjadi Hulk.

Ini pasti keren teman-teman. Secara kan, Hulk yang kita kenal selama ini adalah seorang laki-laki bertubuh besar dan kelihatan seram.

Lalu serial ini tiba-tiba muncul dengan sosok Hulk perempuan. Waahh saya penasaran sekali sama sosok perempuan Tangguh yang satu ini.  

Serial yang terdiri dari Sembilan episode ini akan berkisah tentang karakter utama Jannifer Walters, seorang pengacara yang secara mengejutkan mendapat kekuatan super.

Kawan-kawan, kam tau ka tidak? Karakter Jannifer ini diperankan oleh Tatiana Maslany yang merupakan sepupu Mark Ruffalo, pemeran karakter Hulk asli.

 


Baca juga

Film Dokumenter Karya Anak Bangsa Menang di Health for All Film Festival WHO


 

Ketiga, ada Black Panther: Wakanda Forever. Film ini akan tayang di bioskop pada 11 November nanti.

Black panther disutradarai oleh Ryan Coogler dan ide utama alurnya didasarkan pada karakter Marvel Comics Black Panther.

Film ini akan dibintangi oleh nama-nama keren seperti Martin Freeman, Lupita Nyong'o, Daniel Kaluuya dan Isaach De Bankole.

Kedua, Thor: Love and Thunder. Film yang akan tayang perdana pada 8 Juli ini merupakan lanjutan kisah dari Thor, Sang Dewa Petir.

Thor yang sedang menjalani masa-masa penuh kedamaian setelah pensiun dari pekerjaannya sebagai pahlawan dunia, diganggu oleh tokoh antagonis Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale.

 


Baca juga

Tips Hidup Akur dengan Saudara Saat Tinggal Serumah a la My Liberation Notes


 

Untuk melawan musuhnya itu, Thor meminta bantuan sang kekasih Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman.

Dan di urutan pertama, teman-teman, ada Ms. Marvel. Serial ini akan tayang pada 8 Juni 2022. Save the date ya, kawan-kawan, su dekat nii…

Ms. Marvel akan tayang di Disnery+ hotstar. Serial ini akan berkisah tentang sosok perempuan muda berusia enam belas, yang berdarah Amerika-Pakistan dan tumbuh di Jersey City.

Dikisahkan, perempuan muda ini sangat mengidolakan Captain Marvel. Dan ternyata kawan-kawan, perempuan ini memiliki kekuatan yang sama seperti sang idola.

 

 

KOMENTAR