John Legend Memberikan Penghargaan Kepada Chrissy Teigen Setelah Kehilangan Bayi Mereka

Hila Bame

Saturday, 17-10-2020 | 20:07 pm

MDN
John Legend Memberikan Penghargaan Kepada Chrissy Teigen Setelah Kehilangan Bayi Mereka

Jakarta, Inako

 

John Legend dikenal karena memperjuangkan istrinya - dan minggu terakhir ini tidak terkecuali. Menyusul penampilan emosionalnya "Never Break" di Billboard Music Awards,

John Legend memuji "kekuatan" Chrissy Teigen setelah keguguran mereka dalam penghormatan yang menyentuh di media sosial.

Pada 1 Oktober, pasangan itu mengungkapkan bahwa mereka telah kehilangan bayi ketiga mereka - laki-laki yang mereka beri nama Jack - setelah Teigen dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan hebat selama kehamilannya yang "sulit".

BACA JUGA:  

Cello Elby Jebolan The Voice Kids Indonesia Siap Masuki Industri Musik Lewat Lagu Bebas Karya Chossypratama


Ini untuk Chrissy," Legenda memulai posnya, dengan cara yang sama dia memulai penampilannya di "Never Break" pada 14 Oktober.

 

"Saya sangat mencintai dan menghargai Anda dan keluarga kami. Kami telah mengalami puncak tertinggi dan Saat-saat terendah bersama-sama.

Melihat Anda menggendong anak-anak kami sungguh mengharukan dan merendahkan hati.

Saya kagum dengan kekuatan yang telah Anda tunjukkan melalui momen-momen paling menantang.

Sungguh merupakan anugerah yang luar biasa untuk dapat membawa kehidupan ke dunia. Kami telah mengalami keajaiban, kekuatan dan kegembiraan dari hadiah ini, dan sekarang kami sangat merasakan kerapuhan yang melekat padanya. "

Legenda melanjutkan dengan menjelaskan bahwa dia menulis lagu tersebut "karena saya memiliki keyakinan bahwa selama kita hidup di bumi ini, kita akan saling berpegangan tangan melalui setiap air mata, melalui setiap naik dan turun, melalui setiap ujian ...

Setiap tantangan kita yang dihadapi telah membuat janji itu lebih kuat, lebih tangguh. Cinta kita akan tetap ada. Kita tidak akan pernah putus. "

Dia menutup postingannya dengan berterima kasih kepada "semua orang yang telah mengirimkan doa dan harapan baik kepada kami, bunga, kartu, kata-kata penghiburan dan empati" setelah mereka berbagi berita kehilangan tragis mereka.

 

"Lebih dari segalanya, kami telah mendengar begitu banyak cerita tentang betapa banyak keluarga lain yang telah mengalami rasa sakit ini, seringkali menderita dalam keheningan.

Ini adalah klub yang tidak diinginkan oleh siapa pun, tetapi sungguh menghibur mengetahui bahwa kami tidak sendiri. , "Tulis Legenda. "Aku yakin Chrissy akan banyak bicara tentang ini saat dia siap.

Tapi ketahuilah, kami berterima kasih dan kami mengirimkan cinta untuk kalian semua dan keluargamu."

Postingan Legend adalah komentar pertama pasangan itu di media sosial sejak mereka mengumumkan kehilangan yang menghancurkan; Teigen membagikan berita di Instagram bersama dengan beberapa foto hitam-putih yang memilukan dari rawat inapnya di rumah sakit.

"Kami terkejut dan dalam jenis rasa sakit yang dalam yang hanya Anda dengar, jenis rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya," tulisnya.

"Kami tidak pernah bisa menghentikan pendarahan dan memberikan bayi kami cairan yang dia butuhkan, meskipun ada kantong dan kantong transfusi darah. Itu saja tidak cukup."

 

TAG#BUSTLE, #MUSIK

53400373

KOMENTAR