Mariah Carey Menjelaskan Mengapa Mantan Tunangan Terkenal Ini Tidak Ada Dalam Memoarnya

Hila Bame

Saturday, 17-10-2020 | 22:59 pm

MDN
Mariah Carey

Jakarta, Inako

 

Tidak ada yang menunjukkan penguasaan warna Mariah Carey lebih dari memoar barunya. 

Arti Mariah Carey, yang menceritakan kisah seluruh hidupnya - yah, bagian-bagian penting.

Ditanya tentang beberapa kelalaian utama, Carey menjelaskan mengapa James Packer tidak ada dalam memoarnya dalam sebuah wawancara baru. Dan dalam gaya Mariah sejati, bayangannya sedingin es dan benar-benar menakjubkan.

Pada 2015, Carey mulai berkencan dengan Packer, seorang miliarder Australia, dan bertunangan dengannya sembilan bulan kemudian, sebelum pasangan itu akhirnya berpisah pada Oktober 2016.


BACA JUGA:  

Tiffany Trump Merayakan Ulang Tahun di Miami di Tengah Pandemi


Bagi kebanyakan orang, pertunangan, tidak peduli seberapa singkatnya, akan tampak cukup signifikan untuk sebuah memoar, namun, penyanyi tersebut dilaporkan tidak menyebut sama sekali Packer dalam buku barunya, meskipun menulis tentang pernikahan sebelumnya dengan Nick Cannon dan Tommy Mottola.

"Jika itu adalah hubungan yang penting, itu ada di dalam buku," katanya kepada The Guardian sebagai penjelasan. "Jika tidak, itu tidak akan terjadi."


BACA JUGA: 

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Dukung Joe Biden Menjadi Presiden


 

Packer sebenarnya bukan satu-satunya pria yang menjadi berita utama karena tidak ada dalam memoar. Eminem yang terkenal pernah berseteru dengan penyanyi di awal 2000-an itu juga mangkir.

 

"Jika seseorang atau sesuatu tidak berhubungan dengan arti sebenarnya dari Mariah Carey, seperti judulnya, maka mereka tidak ada di dalam buku," katanya kepada New York Magazine pada bulan Agustus.

BACA JUGA: 

Victoria Pedretti Menjadi Ratu Horor - Sekarang Dia Belajar Cara Menghibur Dirinya


 

Dan, berdasarkan apa yang dia katakan kepada The Guardian tentang Packer, dia terputus karena romansa mereka tidak sampai sejauh itu, meskipun mereka mencapai titik pertunangan. “Kami tidak memiliki hubungan fisik, jujur saja dengan Anda,” katanya.

 

Untuk penggemar lama, kelalaian tidak mengejutkan. Carey sama sekali tidak memiliki kata-kata baik untuk Packer terakhir kali dia berbicara tentang dia pada Juni 2017, ketika dia berurusan dengan skandal korupsi yang melibatkan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu.

 

"Saya tidak tahu di mana si bajingan itu," katanya kepada Israel Channel 2 News, menurut Just Jared. "Bagaimana saya bisa tahu? Saya benar-benar tidak tahu tentang hal-hal politik yang terjadi. Saya tidak memperhatikannya."

Sepertinya perasaan itu saling menguntungkan. Setahun setelah perpisahan mereka, Packer akhirnya berbicara tentang hubungannya dengan Carey, mengatakan bahwa itu adalah "kesalahan" untuk penyanyi dan dirinya sendiri.

 

"Saya berada di titik terendah dalam kehidupan pribadi saya," katanya kepada The Australian, sesuai People. “Dia baik, menyenangkan, dan menyenangkan. Mariah adalah wanita yang substansial. Tapi itu adalah kesalahannya dan kesalahan bagiku. "

 

TAG#MARIAH CAREY, #CELEBRITI

53403020

KOMENTAR