Mike Tyson Menilai Fury dan Wilder Petinju Hebat Sepanjang Masa

Binsar

Wednesday, 13-10-2021 | 15:38 pm

MDN
Mike Tyson Menilai Fury dan Wilder Petinju Hebat Sepanjang Masa [ist]

 

 

Jakarta, Inako

Legenda kelas berat Mike Tyson menilai Tyson Fury dan Deontay Wilder petinju hebat sepanjang masa setelah keduanya melakoni salah satu pertarungan terhebat yang pernah ada.

Sebuah pertarungan trilogi yang mendebarkan berakhir di ronde 11 ketika Fury mengalahkan Wilder.

Kedua pria itu bertarung habis-habisan sebelum Fury menaklukan Wilder di ronde sebelas dan merebut gelar WBC dari tangannya.

Tyson, mantan juara dunia, terlibat dalam beberapa pertarungan tinju paling spektakuler – tetapi bahkan 'The Baddest Man on the Planet' dibuat tercengang oleh aksi tersebut.

Banyak yang telah menempatkan Fury di antara orang-orang seperti Muhammad Ali dalam daftar ikon kelas berat tinju – dan Tyson, seorang ikon sendiri, menegaskan harus ada tempat untuk Wilder juga.

 

 

Pertarungan Fury vs Wilder akan menjadi salah satu yang terhebat," tulisnya di Twitter.

“Bukan untuk keterampilan tetapi untuk tindakan dan kegembiraan. Pertarungan itu adalah semua nyali, hati dan tekad. Semua orang menang Sabtu malam.

Pertarungan itu lebih besar dari hype. Keduanya mencapai status hebat sepanjang masa…”

Tyson memberikan pujian khusus untuk pelatih Wilder, Malik Scott, yang membiarkan orang Amerika itu keluar dengan perisainya.

Wilder telah memecat mantan pelatih Mark Breland karena menyerah pada kekalahan pertamanya dari Fury – tetapi Scott membiarkan petinju itu membuktikan dirinya sebagai seorang pejuang, terlepas dari keselamatannya.

“Pelatih Wilder, Malik Scott memenangkan malam itu dengan pelatihan yang luar biasa,” tambah Tyson.

“Ketika Anda seorang amatir, Anda memiliki seorang pelatih, mereka memelihara Anda, membimbing Anda dan bersama Anda di setiap langkah. Setelah Anda menjadi pro, Anda mendapatkan pelatih.

 

 

Seorang pelatih ada dalam hidup Anda selama cek datang ...

“Seorang pelatih bersama Anda selama sisa hidup Anda. Seorang pelatih juga merasakan setiap pukulan yang Anda terima dan berikan.”

Rekan sesama legenda kelas berat, George Foreman, tampaknya setuju, ketika menanggapi pertanyaan di Twitter tentang bagaimana dia akan menghadapi Fury.

“Mandor, Frazier bahkan Tyson: lupakan kita semua; Ini hari baru dan ini semua tentang Tyson Fury dan Wilder. Mereka menampilkan pertarungan gelar (Kelas Berat) terbaik yang pernah ada.”

TAG#mike tyson, #fury, #wilder, #tinju

84460281

KOMENTAR