ODI kedua Hindia Barat v Irlandia ditunda karena kasus COVID, cedera

Hila Bame

Tuesday, 11-01-2022 | 03:55 am

MDN

 

JAKARTA, INAKORAN

Pertandingan internasional satu hari kedua antara Hindia Barat dan Irlandia yang dijadwalkan pada Selasa di Kingston telah ditunda karena kasus COVID-19 dan cedera dalam tim tamu, kata kedua tim dalam pernyataan bersama.

Irlandia melaporkan dua kasus positif lebih lanjut sementara dua pemain absen karena cedera, dengan lima pemain diisolasi total.

Paul Stirling, Simi Singh dan Ben White dinyatakan positif minggu lalu dan melewatkan ODI pertama pada hari Sabtu, yang dimenangkan oleh Hindia Barat dengan 24 run.

"CWI dan CI sedang berdiskusi untuk meninjau jadwal pertandingan dan bekerja untuk menjajaki semua kemungkinan untuk seri ini untuk diselesaikan," demikian pernyataan tersebut.

Kedua tim dijadwalkan untuk bertemu di ODI ketiga pada hari Jumat sebelum tur berakhir dengan satu kali internasional Twenty20 di Kingston pada hari Minggu.

Tur Irlandia ke Amerika Serikat juga terganggu karena COVID-19. Kedua tim telah memainkan seri T20 yang berakhir 1-1 sebelum seri ODI di Florida dibatalkan setelah anggota staf tur mengembalikan tes positif.

Sumber:  Reuters

 

TAG#BOLA, #IRLANDIA, #ODI

93037593

KOMENTAR