Olla Ramlan Sudah Pisah Rumah dengan Aufar Hutapea?

Tommy Duang

Monday, 23-05-2022 | 18:33 pm

MDN

 

JAKARTA, INAKORAN

Sidang perceraian antara artis Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tengah berlangsung. Di selah-selah sidang itu, Olla Ramlan mengaku sudah pisah rumah dengan sang suami.

Walaupun demikian, keduanya tetap menjalin komunikasi yang baik dan lancar. Olla mengatakan bahwa baik dirinya maupun aufar akan terus mengikuti sidang perceraian sampai hasil terbaik bagi keduanya diputuskan hakim.

Sidang perdana perceraian keduanya terjadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 23 Mei 2022. Keduanya hadir ke tempat sidang sambil bergandengan tangan dan sidang berjalan dengan sejuk.

Pada 23 Maret 2022 lalu Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam gugatan cerai itu, Olla Ramlan tidak meminta harta gono-gini pada Aufar, melainkan hanya meminta hak asuh kedua anaknya.

Publik sudah lama mencium adanya keretakan dalam rumah tangga mereka. Akan tetapi, baik Olla maupun Aufar, sama-sama membantah isu tersebut. Aufar sering mengatakan bahwa hubungannya dengan Olla baik-baik saja.

Untuk diketahui, usia pernikahan Olla dan Aufar hampir mencapai sepuluh tahun. Keduanya menikah pada 20 Desember 2012 lalu.

 

KOMENTAR