PSG Lega, Lionel Messi Pulih Dari Covid-19 Dan Kembali Berlatih

Binsar

Friday, 07-01-2022 | 09:51 am

MDN
PSG Lega, Lionel Messi Pulih Dari Covid-19 Dan Kembali Berlatih [ist]

 

Jakarta, Inako

Paris Saint-Germain bisa bernafas lega. Pasalnya, megabintang mereka Lionel Messi sudah dinyatakan pulih dari Covid-19.

Beberapa hari lalu, bintang dengan julukan La Pulga itu dikabarkan terpapar Covid-19. Ia terkena Covid-19 saat sedang berada di Argentina menikmati masa liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarganya.

Namun, setelah menjalani isolasi mandiri beberapa hari, Lionel Messi dinyatakan negatif covid-19 dan dikabarkan sudah kembali berlatih bersama Paris Saint-Germain.

Lama Diario Sport mengabarkan bahwa Messi terkena virus saat liburan Natal di Argentina, yang mengakibatkan ia menunda kepulangannya ke Paris.

Ia dipastikan akan kembali ke skuad Mauricio Pochettino tepat waktu untuk pertandingan akhir pekan ini dengan Lyon.

 

 

Mantan pemain Barcelona itu bukan satu-satunya pemain PSG yang dinyatakan positif Covid-19. Selain Messi, pemain lain seperti Layvin Kurzawa, Juan Bernat, Sergio Rico, Gianluigi Donnarumma, Danilo Pereira dan Nathan Bitumazala, juga dinyatakan terpapar Covid-19.

Saat ini, PSG memuncaki Ligue 1. Mereka unggul 13 poin dari Nice yang berada di posisi kedua.

Akan tetapi, keberhasilan di Liga 1, tidak diikuti oleh hal yang sama di Liga Champions. Di babak 16 besar, mereka akan bersua Real Madrid bulan Februari dan Maret. Messi diharapkan bisa tampil prima saat menghadapi rival lamanya itu di Liga Champions nanti.

TAG#messi, #psg, #covid, #latihan

103552463

KOMENTAR