Real Madrid dan Kylian Mbappe Capai Kesepakatan

Binsar

Wednesday, 05-01-2022 | 09:43 am

MDN
Real Madrid dan Kylian Mbappe Capai Kesepakatan [ist]

 

Jakarta, Inako

Menurut laporan si.com, Rabu (5/1), Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Kylian Mbappe. Berdasarkan aturan, pemain Prancis itu sekarang bebas untuk berbicara dengan klub lain, termasuk Real Madrid.

Kontrak Kylian Mbappe akan berakhir dalam enam bulan. Itu artinya, ia dapat berbicara dengan klub lain untuk menandatangani pra-kontrak sebelum bergabung dengan mereka di musim panas.

Pemain sayap Prancis ini adalah salah satu properti terpanas di dunia sepakbola. PSG menandatangani Mbappe dari rival Monaco dengan memecahkan rekor 180 juta Euro pada 2018 setelah pinjaman yang sukses.

 

 

Sejak itu, penampilan penyerang itu semakin tajam. Ia memenangkan dua gelar liga dan lima piala domestik bersama tim Ligue 1, untuk melengkapi trofi yang dia menangkan dengan status pinjamannya.

Performa Kylian Mbappe meningkat drastis selama empat tahun terakhir. Ia dinilai layak untuk Ballon d'Or setidaknya selama beberapa tahun ke depan.

Laporan terbaru dari jurnalis Spanyol Josep Pederol, menyebutkan, Real Madrid dan Kylian Mbappe memiliki kesepakatan bahwa pemain Prancis itu akan bergabung dengan tim La Liga dan di mana kaus putih terkenal dalam waktu dekat.

TAG#mbappe, #madrid, #psg

103801218

KOMENTAR