Real Madrid Tutup Musim Ini Dengan Hasil Imbang, Laga Terakhir Marcelo?

Binsar

Saturday, 21-05-2022 | 09:59 am

MDN
Marcelo Vieira kabarnya akan meninggalkan Santiago Bernabeu Juni ini. [ist]

 

 

Jakarta, Inakoran

 

Real Madrid menutup musim ini dengan hasil imbang. Di laga pemungkas, Sabtu (21/5) dini hari WIB, Benzema cs hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Real Betis di Santiago Bernabeu. Real Madrid finis dengan mengumpulkan 86 poin dan sukses menyegel gelar juara La Liga musim ini.

Pada pertandingan dini hari tadi, sosok Marcelo Vieira mendapat sorotan khusus. Pasalnya, bek timnas Brasil itu kabarnya akan meninggalkan Santiago Bernabeu Juni ini.

Marcelo telah berseragam Los Blancos selama 16 musim. Ia telah menorehkan sejumah prestasi bersama tim itu dan akal tercatat sebagai legenda klub dengan gelar terbanyak dalam sejarah El Real.

Kontrak Marcelona akan berakhir 30 Juni 2022. Hingga berakhirnya musim 2021-2022 La Liga, bek tim Samba itu belum diajak berbicara oleh manajemen klub terkait masa depannya di tim itu. Karena itu, banyak yang mengatakan bahwa laga kontra Real Betis menjadi laga terakhirnya bersama Madrid.

 

 

Marcelo bergabung dengan Real Madrid pada musim transfer di bulan Januari 2007 pada masa Presiden Ramon Calderon.

Marcelo mengawali karirnya sebagai atlit dengan bermain futsal sejak usia sembilan tahun. Dan pada usia tiga belas tahun, ia tercatat sebagai pemain klub Fluminense yang bermarkas di Rio de Janeiro.

Bersama Real Madrid Marcelo berhasil merasakan podium juara pada musim La Liga tahun 2007, 2008, 2012, 2017, 2020 dan 2022. Marcelo juga pernah memenangkan empat Piala Dunia Antarklub, empat Liga Champions, dua Copa del Rey, lima Piala Super Spanyol dan tiga Piala Super UEFA.

 

TAG#la liga, #real madrid, #marcelo

106176783

KOMENTAR