Saatnya mengganti skinny jeans dan jegging Anda - berikut adalah tren denim terbaru

Hila Bame

Saturday, 19-09-2020 | 14:26 pm

MDN
Anda akhirnya bisa berhenti menahan napas sambil mengenakan celana ketat itu. Belanja denim akhir-akhir ini jauh lebih inklusif. Berikut daftar hal-hal yang harus Anda pertimbangkan.

Anda akhirnya bisa berhenti menahan napas sambil mengenakan celana ketat itu. Belanja denim akhir-akhir ini jauh lebih inklusif. Berikut daftar hal-hal yang harus Anda pertimbangkan.
 

 

Jakarta, Inako

 

Kembali ke tahun 80-an, tidak ada yang terjadi antara Brooke Shields dan jeans Calvin Klein yang ketat di kulitnya. Maju cepat ke sekarang dan Shields menyanyikan lagu yang sama sekali berbeda, dengan alasan bahwa dia tidak ingin cocok dengan denim kontroversial itu.


BACA JUGA:  

Tren Fashion Terkeren di Tahun 2020


Seperti dia, desainer lebih suka Anda menghindari denim yang merupakan ledakan masa lalu. Tapi kenapa? Meskipun denim tidak pernah benar-benar meninggalkan kami, bentuk dan bentuk dari apa yang dianggap fungsional dan chic telah didefinisikan ulang secara drastis.

Sebagai informasi terbaru, CNA Lifestyle melihat sekilas tren denim terbaru.

 

Warna Klasik

 

Anda tidak akan salah memilih warna klasik denim - biru tua, biru muda, putih, dan hitam. Yang ingin Anda hindari adalah denim over-done yang diinginkan di setiap dekade - dari denim tie dye dari tahun 1970-an dan denim warna pelangi dari tahun 1980-an hingga denim distressed dari tahun 1990-an dan denim sandblasted dari tahun noughties. Bersikaplah tegas dan tegas pada saat ini.

 

Berpinggang Tinggi

Caption

Lupakan jeans low-slung yang menunjukkan lebih dari yang Anda harapkan. Jika Anda tidak menyadarinya, air pasang sudah naik. Jeans telah menjadi high-waisted, mencapai hingga ke pinggang Anda. Gaya yang terinspirasi tahun 1980-an ini menambahkan lekuk tubuh bagi mereka yang membutuhkannya dan menahan tonjolan ekstra untuk wanita berlekuk alami. Untuk merampingkan pinggang, coba ikat pinggang berwarna gelap. Bonus: Ini melengkapi getaran sekitar tahun 1980-an.

Berkaki Lebar

Katakan tidak pada pipa pembuangan yang mengancam trombosis vena dalam. Kenakan denim Anda seperti celana panjang: Lebar dan seperti palazzo. Tidak perlu denim stretch di sini karena semua volume harus berasal dari potongan berkaki lebar. Investasikan dalam denim selvedge untuk mendapatkan siluet yang pasti (Baca: Lebih mahal).

Double Denim

 


Jangan mengira Britney Spears sekitar tahun-tahun Justin Timberlake tetapi Bella Hadid sedang ngopi. Bukan lagi kecerobohan, desainer seperti Miuccia Prada, Marc Jacobs dan Olivier Rousteing dari Balmain telah memberikan cap persetujuan bulat mereka untuk denim ujung kepala hingga ujung kaki. Kurangi corak biru yang berbeda untuk menciptakan tekstur dan kedalaman, atau cukup gunakan rona yang sama untuk hasil yang mudah.

Jangan-Jangan Kreatif

 

TAG#JEANS, #SINGAPURA

106176977

KOMENTAR