Suami Layangkan Permohonan Cerai, Dewi Perssik Mengaku Sudah Jalankan Kewajiban Sebaik-baiknya

Tommy Duang

Thursday, 23-06-2022 | 09:27 am

MDN

 

JAKARTA, INAKORAN

Rumah tangga artis Dewi Perssik dan Anggar Wijaya sedang berada di ujung tanduk. Sang suami dikabarkan sudah melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Jakarta Selatan.

 

Kabar itu dibenarkan oleh pengacara Desi Perssik, Sandy Arifin. Sandy mengatakan bahwa dirinya sudah menghubungi Angga Wijaya dan menanyakan kebenaran kabar itu.

Dan angga membenarkan kabar tersebut. Surat permohonan cerai tersebut dilayangkan pihak Angga dua hari lalu, yakni pada Senin, 20 Juni 2022.

Sandy pun berencana mengecek berkas permohonan cerai tersebut secara langsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Secara resmi, Sandy sudah meminta kepada rekannya Wijayano Hadi Sukrisno.

 


Baca juga

Anak Elon Musk jadi Transgender: Enggan Berhubungan dengan Sang Ayah


 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Setelah hampir lima tahun menikah, kini mereka merencanakan perceraian. Sandy berharap perceraian itu berjalan dengan baik dan damai.

Menanggapi gugatan cerai dari suaminya, Dewi Perssik mengatakan bahwa selama menikah, dia sudah menjalankan kewajiban sebagai isterinya sesuai dengan syariat Islam.

Dewi mengaku, selama menjalani hidup perkawinan, dirinya sudah melaksanakan kewajiban sebagai isteri sebaik-baiknya. Dia pun mengaku pasrah dengan kehendak yang di atas.

 

KOMENTAR