Tonton aktor Korea Park Seo-joon di trailer film The Marvels yang baru

Hila Bame

Wednesday, 12-04-2023 | 10:15 am

MDN

 

 

Film, keluar pada 10 November tahun ini, melihat tiga pahlawan wanita bekerja sama: Kapten Marvel (Brie Larson), Ms Marvel (Iman Vellani) dan Kapten Monica Rambeau (Teyonah Parris). 

JAKARTA, INAKORAN

Trailer pertama untuk film baru yang ditunggu-tunggu The Marvels dirilis pada Selasa (11 April). Itu diambil setelah peristiwa seri Disney + Ms Marvel di mana pahlawan super muda tituler, alias Kamala Khan (diperankan oleh Iman Vellani), menghilang dari kamarnya dan sebagai gantinya adalah Kapten Marvel, alias Carol Danvers (diperankan oleh Brie Larson).

Di awal trailer berdurasi dua menit, kita melihat pertukaran lain terjadi – Kapten Monica Rambeau (Teyonah Parris), yang sebelumnya kita lihat di serial TV Disney+ WandaVision, mencapai titik lompatan dalam kontinum luar angkasa dan berubah menjadi Ms Marvel. Tampaknya ketiganya terhubung dan ketika salah satu dari mereka menggunakan kekuatannya, dia bertukar lokasi dengan yang lain.

Nick Fury (Samuel L Jackson) harus menyelesaikan situasi sulit dan memimpin ketiga pahlawan super ini melalui misi intergalaksi yang mungkin "mengubah segalanya" dan "semua orang".

Juga di trailer adalah penampakan singkat aktor Korea, Park Seo-joon, dari film pemenang Oscar Parasite dan serial TV populer, Itaewon Class. Dia memakai rambut panjang dan baju besi di trailer dan sepertinya dia siap untuk berperang. Belum terungkap karakter apa yang dia mainkan meskipun satu teori beredar secara online adalah bahwa dia berperan sebagai suami Carol Danvers, Pangeran Yan.

Park adalah aktor Korea ketiga yang memasuki Marvel Cinematic Universe (MCU), bergabung dengan orang-orang seperti Claudia Kim (Avengers: Age Of Ultron) dan Ma Dong-seok (Eternals) yang datang sebelumnya.

Bintang lain dalam film ini termasuk Saagar Shaikh, Zenoiba Shroff dan Mohan Kapur masing-masing sebagai kakak laki-laki, ibu dan ayah Kamala, serta Zawe Ashton yang berperan sebagai penjahat.

The Marvels adalah bagian dari film Marvel's Phase 5, yang meliputi Guardians Of The Galaxy (5 Mei). 

 

Sumber: CNA

 

 

TAG#FILM KOREA, #KOREA SELATAN

171174722

KOMENTAR