Tren Kecantikan Terbesar Tahun 2022

Ranika TB

Wednesday, 12-01-2022 | 15:03 pm

MDN
foto: berbagai sumber

Jakarta, Inako

Sementara tahun 2021 penuh tantangan dalam banyak hal, satu hal yang selalu menjadi sumber kegembiraan adalah tren kecantikan yang muncul. Memasuki tahun 2022, sepertinya masih banyak lagi tren kecantikan yang menggembirakan. Dari rona warna yang harus dimiliki tahun ini, hingga kembalinya parfum dengan wangi yang berani, hingga kebangkitan seni kuku  serta gaya potongan rambut selama pandemi ini.

 

Ungu

foto: berbagai sumber

Jika ada satu warna yang akan menentukan tahun ini, itu pasti ungu. Diramalkan oleh ahli tren kecantikan bahwa “Lavender Digital” merupakan warna tahun Ini. Variasi pada warna biru/ungu lembut dengan nada merah-ungu dan keduanya mendorong rasa ketenangan, harapan dan ekspresi imajinasi. Warna ungu juga menampilkan sikap gembira dan kehadiran dinamis yang mendorong kreativitas dan ekspresi imajinatif yang berani.

 

Parfum

foto: berbagai sumber

2020 mendorong banyak dari kita untuk mengambil jeda dari pemakaian parfum saat kita terpaksa untuk selalu “stay at home”, dan kemudian pada tahun 2021, kita semua mulai menemukan kenyamanan dan keakraban dalam menggunakan parfum.  2022, sebaliknya, akan menandai kembalinya aroma yang lebih besar dan lebih berani, dengan nada glamor 20-an dan wangi mewah yang intens.

 

Tren Tempel

 

foto: berbagai sumber

Telah banyak munculnya stiker wajah serta riasan tempel (dengan eyeliner menjadi kelompok terbesar dalam kategori ini), tetapi 2022 akan membawa tingkat baru ke tren tempel. Pencarian untuk permata gigi tempel naik 85% di Pinterest, riasan mata kristal naik 110% dan pedikur berlian imitasi naik 150%. Sebagai kelanjutan dari throwback tahun 90-an, tren stick-ons menjembatani kesenjangan antara riasan dan perhiasan untuk tampilan yang meriah.

 

Gaya Rambut Pandemi

menandai akhir dari perpisahan yang buruk atau menerima pekerjaan baru, merupakan reaksi yang sangat umum untuk mengakui babak baru dalam hidup dengan potongan rambut yang dramatis.  Setelah akhir film Harry Potter, Emma Watson segera menata rambutnya menjadi potongan pixie, Rihanna menggunakan rambutnya sebagai titik fokus dalam transformasi total untuk merilis albumnya Good Girl Gone Bad, dan Selena Gomez menunjukan  rambut bob sepanjang bahu setelah putus dengan Justin Bieber. Dan pada tahun 2022, kita semua akan secara tidak sadar namun secara seremonial putus dengan pandemi melalui potongan rambut yang dramatis.

 

TAG#kecantikan, #trend, #2022

103800415

KOMENTAR