AHY Enggan Berspekulasi Terkait Capres di Pilpres 2019

Inakoran

Saturday, 05-05-2018 | 06:57 am

MDN
Agus Harimurti Yudhoyono [ist]
Baubau, Inako

Komandan Komando Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan ia tidak ingin berspekulasi terlalu jauh soal pencalonan presiden dan wakil presiden untuk Pemilu 2019.

"Saya tidak tahu, hanya Allah SWT dan sejarah yang dapat menentukan AHY harus kembali masuk dalam sebuah kompetisi politik atau tidak," kata AHY di Baubau, Sulawesi Tenggara, Jumat,(4/5/2018), saat menjawab pertanyaan wartawan soal Pilpres 2019.

AHY berkunjung ke Baubau dalam rangka mengikuti kampanye akbar pasangan calon gubernur Sulawesi Tenggara Rusda Mahmud-LM Sjafei Kahar. Hari ini, ia bertolak ke Kota Kendari untuk memberikan kuliah umum di kampus IAIN Kendari dan bertemu kader se-Sultra.

AHY melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Nusantara karena ingin memotret secara langsung permasalahan dan aspirasi rakyat dalam menghadapi persoalan yang kompleks.

"Dalam enam bulan terakhir ini saya mengunjungi 21 provinsi dan ratusan kabupaten/kota karena saya ingin menyalami. Bagi saya itu adalalah proses yang harus saya lakukan dalam rangka mempersiapkan diri," ujarnya.

Baca juga: 




Demokrat Jagokan Agus di Bursa Pilpres 2019

PAN Tidak Persoalkan Demokrat Dorong AHY di Pilpres 2019

AHY: Saya Belum Pikir Maju sebagai Capres 2019

 

KOMENTAR