Apakah benar-benar mungkin untuk mendapatkan jam tangan terhubung berperforma tinggi dengan harga murah?

Hila Bame

Sunday, 04-10-2020 | 09:28 am

MDN
Ilustrasi (ist)

 

Jakarta, Inako 

 

Perusahaan baru baru saja meluncurkan jam tangan terhubung generasi baru. Mereka menamakannya eSmart!

BACA JUGA:  

Saatnya mengganti skinny jeans dan jegging Anda - berikut adalah tren denim terbaru


Produsen 'jam tangan pintar' revolusioner ini telah membuat kesan yang nyata di awal tahun ini, dengan ribuan pelanggan sudah yakin. ESmart adalah jam tangan terhubung generasi baru berteknologi tinggi pertama yang 3 KALI lebih murah daripada pesaing langsungnya.

 

 

Pelanggan yang paling pemilih semuanya menyukai desainnya yang ramping, bodinya yang ergonomis, dan penggunaannya yang mudah.

Penjualannya benar-benar meroket di seluruh dunia…

Dan kami ingin membantu Anda memahami mengapa dan bagaimana jam tangan terhubung ini menjadi populer begitu cepat ?!

Ini adalah fakta yang diketahui bahwa merek besar memperoleh keuntungan dalam jumlah besar dari penjualan mereka. Setiap tahun, mereka membujuk pelanggan untuk membeli jam tangan baru yang konon terhubung dengan fungsi yang sama dengan versi sebelumnya tetapi selalu dengan harga yang lebih tinggi… (hampir sama dengan harga iPhone).

Kami telah bertanya pada diri sendiri: apakah kami dapat membuat jam tangan terhubung dengan performa seperti Samsung Galaxy atau jam tangan terhubung lainnya yang saat ini 'mendominasi' pasar teknologi tanpa merusak bank?

Kami telah melakukan penelitian kami sendiri untuk mencari tahu mengapa semua orang mulai memilih eSmart, misalnya, jam tangan yang terhubung dengan Samsung.

TAG#JAM TANGAN

103799742

KOMENTAR