Bruno Fernandes Bertekad Raih Banyak Trofi Bersama Manchester United

Binsar

Thursday, 08-04-2021 | 09:17 am

MDN
Bruno Fernandes Bertekad Raih Banyak Trofi Bersama Manchester United [ist]

 

 

Jakarta, Inako

Manchester United mungkin akan mengakhiri musim sebagai juara Liga Europa dan runner up Liga Premier - tetapi itu tidak akan cukup bagi Bruno Fernandes.

Dalam wawancara eksklusif dengan talkSPORT pada hari Rabu, playmaker asal Portugal itu mengatakan klub dengan status United harus menantang untuk setiap kehormatan besar saat dia menguraikan rasa lapar dan ambisi yang dia miliki untuk membantu mengembalikan klub ke kejayaan masa lalu mereka.

United - tanpa trofi dalam empat tahun - berada di perempat final Liga Europa dan duduk di urutan kedua di Liga Premier, 14 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City.

Sementara Fernandes tidak akan mengakui gelar di luar jangkauan sampai secara matematis tidak mungkin, dia mengakui United belum berada di level yang dibutuhkan untuk menjadi tim pemenang kejuaraan musim ini - dan memperjelas harapan apa yang seharusnya di Old Trafford.

“Bagi kami, ini tentang peningkatan sebagai sebuah tim,” katanya kepada White dan Jordan, ketika ditanya kemajuan apa untuk United.

“Tentu saja kami ingin memenangkan trofi, kami ingin memenangkan semua yang kami miliki. Saat ini, kami tidak berada pada level itu musim ini.

“Kami telah kehilangan banyak pertandingan. Kami telah kalah dalam pertandingan yang tidak kami duga akan kalah dan telah kehilangan banyak poin di kandang dan di tandang, performa kami benar-benar berbeda. Saya tidak ingat apakah kami kalah dalam satu pertandingan tandang di liga.

“Kami meningkat dan musim ini belum selesai dan kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan hingga akhir musim. Sampai secara matematis tidak mungkin, Anda harus percaya sehingga ketika saya melihat tidak mungkin untuk mengejar City, saya akan melupakan liga.

Ditanya apakah finis kedua di Liga Premier dan memenangkan Liga Europa akan menjadi musim yang sukses, dia menjawab: “Tidak, tidak pernah sukses ketika Anda hanya memenangkan satu trofi di klub ini. Dulu mereka memenangkan banyak trofi.

“Tidak masalah jika musim ini kami memenangkan empat trofi, kami masih perlu meningkatkan diri. Jika musim ini kami hanya memenangkan Liga Europa, kami masih harus meningkatkan diri.

 

 

Tidak masalah berapa banyak trofi yang kami menangkan, kami harus meningkatkan diri setiap musim.”

Fernandes telah disingkirkan sejak tiba di United dari Sporting Lisbon pada Januari 2020.

Dia memuji bos Ole Gunnar Solskjaer yang membantunya menunjukkan bakatnya sejak awal.

“Pada awalnya dia penting karena dia mengatakan kepada saya untuk mengekspresikan diri, jangan takut untuk melakukan apa yang saya lakukan di Sporting dan menjadi diri saya sendiri, dan itu sangat penting bagi seorang pemain untuk merasakan kepercayaan diri dari pelatih,” katanya.

Fernandes juga menyoroti pentingnya Michael Carrick padanya dan anggota skuad lainnya sebagai asisten pelatih untuk Solskjaer.

Dia menambahkan: “Dia adalah pemain top dan dia dapat membantu meningkatkan setiap pemain di sini.

“Kami harus banyak belajar darinya. Saya sangat menghargai kualitasnya sebagai pemain dan sekarang saya senang memiliki dia sebagai pelatih untuk membantu saya meningkatkan dan meneruskan pengalamannya sebagai pemain.”

Fernandes telah menghabiskan sebagian besar waktunya di United bermain di balik pintu tertutup dan mengakui dia menikmati kembalinya pendukung, percaya itu akan meningkatkan penampilannya dan juga tim.

 

TAG#Bruno Fernandez, #MU, #tropi

68117072

KOMENTAR