Cek Kesiapan SPN Polda Kaltara, Kapolda Ingatkan Anggota Soal Hak dan Tupoksi

Kiakaltara

Wednesday, 16-09-2020 | 09:02 am

MDN

Simak Video waspada cvid19 bersama Ciakpo nutrisi alami meningkatkan kekebalan tubuh

 

Malinau,Inako

Menjabat kurang lebih satu bulan pasca pelantikan, Kapolda Kalimantan Utara, Irjen Pol Bambang Kristiyono datang ke Malinau untuk melakukan kunjungan kerja bersama Irwasda dan Kabid Propam Polda Kaltara. Dalam kunjungan ini ia juga melakukan pengecekan kesiapan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltara yang berada di Kabupaten Malinau yang tiba pukul 08.40 wita.


BACA JUGA: 

Israel menjalin hubungan penuh dengan Bahrain, UEA di Gedung Putih

Yoshihide Suga Pertahankan Sebagian Besar Muka Lama di Kabinetnya yang Baru


Menaiki helicopter, ia bersama rombongan turun di Polres Malinau yang langsung disambut oleh Forum Komunikasi Perangkat Daerah Malinau, diberikan kalung adat juga prosesi Tapung Tawar, juga jajaran kehormatan. Tak lupa juga protokol kesehatan yang selalu dijaga, begitu tiba Bambang bersama rombongan langsung mencuci tangan.


"Saya mengapresiasi kinerja Polres Malinau yang relatif bagus dalam hal keamanan dan harus dipertahankan, pesan saya bekerjalah sesuai tupoksi dan nikmati pekerjaan kita,jangan pernah membuat orang lain susah apalagi masyarakat," tekannya.

Setelah memberi amanat kepada seluruh personilnya, ia melanjutkan kegiatan peninjauan SPN Polda Kaltara, didampingi oleh Bupati Malinau, Yansen Tipa Padan untuk melihat kesiapan SPN Polda Kaltara yang direncanakan akan bisa digunakan tahun depan, agar pendidikan kepolisian tak lagi jauh harus keluar daerah.

"Saya tekankan anggota jangan sampai terlibat narkoba sekecil apapun dan LGBT, anggaran tidak ada yang disalahgunakan, serta hak anggota tidak ada yang di potong dan untuk fungsi pembinaan agar turun ke bawah," paparnya lagi.

Sehabis melakukan kunjungan dan arahan kepada personelnya, Kapolda beserta rombongan melaksanakan sholat yang dilanjutkan makan siang. Setelahnya pukul 14.00 dengan menaiki helikopter kembali, Kapolda beserta rombongan kembali menuju Mapolda Kaltara di Tanjung Selor.

 

KOMENTAR