Frank Brentford menyesali kekalahan gila saat Chelsea lolos

Hila Bame

Sunday, 17-10-2021 | 06:09 am

MDN
Soccer Football - Premier League - Brentford v Chelsea - Brentford Community Stadium, London, Inggris - 16 Oktober 2021 Manajer Brentford Thomas Frank bereaksi REUTERS/Toby Melville

 

 

 

 

LONDON, INAKORAN

Pelatih Brentford Thomas Frank dibuat terkejut dengan kekalahan timnya dari tetangga London Barat Chelsea pada Sabtu setelah The Bees digagalkan oleh serangkaian penyelamatan oleh kiper Blues Edouard Mendy dan beberapa pertahanan terakhir.

"25 menit terakhir saya pikir kami benar-benar mendominasi Chelsea, juara Eropa, dan sepanjang pertandingan kami membiarkan Chelsea melepaskan lima tembakan," kata Frank kepada wartawan.

 

"Itu gila. Tidak pernah terdengar ketika Anda bermain sebagai pemain nomor satu di liga dan juara Liga Champions. Itu seharusnya memberi kami banyak kepercayaan diri."

Frank mengatakan Chelsea mendominasi jam pertama pertandingan tanpa berbahaya selain gol mereka di akhir babak pertama, yang dicetak oleh Ben Chilwell.

Kemudian timnya menciptakan "lima peluang 100 persen" yang semuanya digagalkan oleh Mendy dan para pembelanya.

"Seharusnya hanya ada satu pemenang dalam pertandingan itu dan itu adalah kami," kata pemain Denmark itu. "Mendy benar-benar kelas dunia dan saya pikir dia sangat bagus untuk Chelsea. Saya baru saja mengatakan kepadanya bahwa itu sedikit menjengkelkan karena dia sangat bagus hari ini."

 

Source: Reuters

 

TAG#CHELSEA

88383026

KOMENTAR