Jika Anda Ingin Mencicipi Sajian Khas Kalimantan, Anda Bisa Datang ke Accor Hotel Ibis Pontianak

Binsar

Saturday, 23-01-2021 | 16:01 pm

MDN
Accor Hotel Ibis Sajikan Makanan Khas Kalimantan [ist]

 

 

 

Pontianak, Inako –

Makanan telah terbukti menjadi faktor yang penting dalam meningkatkan okupansi sebuah hotel. Karena itu, tidak heran, jika setiap pengelola hotel selalau berusaha menampilkan menu-manu menarik yang menjadi kekhasan dari hotel itu dari hotel lainnya.

Hal itu sepertinya disadari beanr oleh Accor Hotel Ibis dan Mercure Pontianak. Kedua hotel ini menyajikan makanan khas Kalimantan dalam memberikan pelayanan terbaik dalam memanjakan tamunya yang melakukan reservasi.

"Kami mengusung konsep 'apa kabar Kalimantan' dan kami siap memanjakan lidah pelanggan dengan menu khas Kalimantan di seluruh Accor Hotels, seperti Mercure dan Ibis Pontianak," kata General Manager, Mercure dan Ibis Pontianak City Center, Rudin Ruslan di Pontianak, beberapa waktu lalu.

 

Bubur pedas  [ist]

.

Selain itu, menurut dia, Accor Hotels setiap dua bulan, juga selalu membuat inovasi Food and Beverage yang berbeda-beda, baik itu penawaran dalam makan buffet atau dinner makan malam.

"Kami juga memberikan penawaran untuk spesial even seperti paket pernikahan, ulang tahun. Di lounge kami juga menjual beberapa minuman yang pastinya memanjakan lidah pelanggan," ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk Ibis Hotel Pontianak, pada bulan Maret dan April, diadakan "Asian Cuisine", yakni menyajikan makanan dari kawasan Asia, seperti dari Vietnam, China, Indonesia, dan Malaysia.

"Dalam setiap akhir pekan kami juga menyuguhkan live musik kepada tamu-tamu yang datang," ujarnya.

Terkait harga, makanan di Ibis Pontianak cukup terjangkau hanya Rp79.900 per paket, tamu yang datang dapat menikmati masakan dan makanan yang tentunya memanjakan selera, katanya.

Menurut dia, Ibis Hotel dengan nama besarnya sudah terpercaya dan dipercaya dalam hal pelayanan hotelnya. mulai dari pelayanan menginap atau pun menu makanan yang disajikannya.
 
"Tidak hanya dalam hal kulinernya, di bagian pelayanan kamar, Ibis memiliki pelayanan yang berbeda dari hotel yang lainnya, mulai dari tempat tidurnya yang berbeda dan nyaman. Yang pasti Ibis dan Mercure Pontianak City Center akan selalu mengedepankan layanan yang prima dan ramah kepada para tamunya," katanya.

TAG -

82168384

KOMENTAR