Kemudikan Mobil Saat Mabuk, Artis Korea Ini Tabrak Pembatas Jalan Berkali-kali

Tommy Duang

Wednesday, 18-05-2022 | 13:10 pm

MDN
Kim Sae Ron

 

JAKARTA, INAKORAN

Aktris Korea Selatan, Kim Sae Ron ditahan polisi Gangnam dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan. Ia ditahan karena mengemudi dalam keadaan mabuk (driving under the influence ).

 

Pada Rabu 18 Mei pagi hari, kepolisian Gangnam menerima lebih dari 6 panggilan telepon yang melaporkan bahwa ada sebuah mobil dikendarai dengan tidak stabil di jalan.

Ketika tiba di tempat kejadian untuk menyelidiki kebenaran panggilan itu, polisi menemukan mobil yang dikendarai Kim Sae Ron telah menabrak struktur pinggir jalan di dekat persimpangan Hakdong Gangnam.

Setelah menabrak pembatas jalan, artis berusia 21 tahun itu berusaha melarikan diri dari tempat kejadian.

Seorang pejalan kaki yang menjadi saksi mata dalam kejadian itu mengatakan bahwa SUV Sae Ron menabrak pagar pembatas jalan beberapa kali. "SUV telah menabrak pagar pengaman beberapa kali."

 


Baca juga

20 Tahun Pasca Kemerdekaan, Timor Leste Masih Menjadi Negara Termiskin di Asia Pasifik


 

Setibanya di kantor polisi, Kim Sae Ron diminta melakukan tes breathalyzer untuk mengecek kadar alkohol dalam darah. Namun, ia lebih menginginkan agar dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes darah.

"Pengemudi menginginkan tes darah, jadi kami berencana untuk mengkonfirmasi tuduhan yang tepat setelah tes."

"Hasil tes pengambilan sampel darah dari Layanan Forensik Nasional (Institut Investigasi Ilmiah Nasional) akan keluar dalam waktu sekitar tujuh hari. Kami akan mengkonfirmasi tuduhan yang tepat melalui penyelidikan," kata polisi.

 

 

KOMENTAR