Kepolisian Los Angeles Tegaskan, Tiger Woods Tidak Dituntut Pidana Atas Kecelakaan yang Dialaminya

Binsar

Thursday, 25-02-2021 | 15:54 pm

MDN
Mantan pegolf Amerika Tiger Woods [ist]

 

 

 

Jakarta, Inako

"Ini tetap kecelakaan. Kecelakaan bukanlah kejahatan," kata Sheriff County Los Angeles Alex Villanueva pada hari Rabu.

Menurut sheriff Los Angeles County, pihak berwenang tidak memiliki rencana untuk menuntut Tiger Woods sehubungan dengan kecelakaan mobil pada hari Selasa yang membuatnya dirawat di rumah sakit.

Selama konferensi pers virtual pada hari Rabu, LA. County Sheriff Alex Villanueva mengatakan pegolf berusia 45 tahun itu tidak akan menghadapi tuntutan pidana karena insiden itu "murni kecelakaan."

"Kami tidak mempertimbangkan tuntutan apapun," kata Villanueva. "Ini tetap kecelakaan. Kecelakaan bukanlah kejahatan. Sayangnya, itu bisa terjadi."

 

Mobli mantan Pegolf Tiger Woods yang alami kecelakaan   [ist]

 

Villanueva mencatat selama konferensi pers bahwa Woods tidak menunjukkan bukti gangguan ketika seorang deputi pertama kali tiba di tempat kejadian, jadi memanggil ahli pengenalan obat "tidak menjadi perhatian pada saat itu."

Sheriff juga mengatakan bahwa penyidik ‚Äč‚Äčtidak akan mengajukan tuntutan pelanggaran ringan terhadap Woods seperti mengemudi sembrono. Dia mencatat pelanggaran bisa terjadi jika bukti muncul untuk mendukung itu.

"Inilah ini, kecelakaan," kata Villanueva. "Tuduhan mengemudi yang sembrono memiliki banyak elemen di dalamnya. Ini murni kecelakaan."

Melansir people, Kamis (25/2), Woods terlibat dalam kecelakaan satu kendaraan di dekat komunitas Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes, yang terletak di Los Angeles County, pada Selasa pagi.

Menurut petugas penegak hukum, SUV Genesis GV80 milik Woods tahun 2020 sedang berjalan menuruni bukit ketika menabrak tanda di pembatas tengah, terpotong melalui pohon dan mendarat di semak-semak di sepanjang jalan dengan "kerusakan parah".

Responden pertama harus menggunakan alat untuk membantu melepaskan Woods dari kendaraan, yang telah terbalik beberapa kali.

 

 

Woods diangkut ke Harbour-UCLA Medical Center, di mana dia menjalani operasi untuk "cedera ortopedi yang signifikan pada ekstremitas kanan bawah," menurut pernyataan yang dikeluarkan di halaman Twitter resminya pada Selasa malam.

Anish Mahajan, MD, Kepala Medis di Pusat Medis Harbour-UCLA, mengatakan dalam pernyataan bahwa Woods menderita "patah tulang yang mempengaruhi bagian atas dan bawah tibia dan tulang fibular distabilkan dengan memasukkan tongkat ke dalam" kaki atlet.

Dia juga menderita "cedera tambahan" di kaki dan pergelangan kakinya yang telah distabilkan dengan "kombinasi sekrup dan pin."

Menurut tim Woods, pegolf itu sekarang "terjaga, responsif, dan memulihkan diri di kamar rumah sakitnya."

KOMENTAR