Kinerja Keuangan Membanggakan, Bank NTT Masuk Jajaran 20 BPD Terbaik

Tommy Duang

Monday, 14-03-2022 | 12:39 pm

MDN
Bank NTT masuk dalam jajaran 20 BPD The Best versi Majalah Infobank

 

Kupang, Inako

PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (PT BPD NTT) kembali mencatatkan prestasi cemerlang. Bank NTT masuk dalam 20 BPD terbaik pencetak rapor biru versi Majalah Infobank 2022.

Bank NTT masuk dalam kategori KBMI 1 dengan total aset Rp10 Triliun sampai di bawah Rp25 Triliun. Dalam kategori ini, Bank kebanggaan masyarakat NTT ini bersanding dengan sejumlah BPD yang memperoleh predikat yang sama.

Di antaranya adalah Bank Pembangunan Kalteng, Bank Maluku, Bank Kalbar, Bank Jambi, Bank Lampung, dan Bank DIY. Bank NTT menempati urutan ketiga setelah Bank Jambi.

Menurut Majalah Infobank, prestasi yang dicapai oleh masing-masing bank merupakan buah kerja keras mempertahankan kinerja keuangan.

 

“Rapor positif BPD tidak terlepas dari kerja keras seluruh insan BPD dalam mempertahankan kinerja masing-masing bank. Tahun ini Infobank kembali memberikan apresiasi kepada BPD-BPD terbaik melalui Rating BUMD Keuangan versi Infobank 2022.”

Dalam riset Infobank, bulan September 2021, Bank NTT mencatatkan total aset Rp17,02 Triliun dan mengantongi modal ini Rp1,97 Triliun atau naik 12,91%.

Prestasi membanggakan ini membuat Bank NTT semakin mengukuhkan diri sebagai Pelopor Penggerak Ekonomi Masyarakat NTT.

KOMENTAR