Kominfo Promosikan Pameran KriyaNusa 2019 Gandeng Netizen

Hila Bame

Wednesday, 11-09-2019 | 14:12 pm

MDN
Dirjen IKP Kementerian Kominfo Widodo Muktiyo (dok.Kominfo)

Jakarta, Inako

Perang dagang AS-China setidaknya memukul beberapa perusahaan negeri Panda oleh tarif yang dikenakan Presiden Trump. Hal ini membuat beberapa perusahaan teknologi negara itu memanfaat pasar lokal sebagi basis pasar dimasa depan. Demikian indonesia dengan jumlah penduduknya hampir 275 juta jiwa merupakan pasar potensial hari ini dan masa depan. Kementerian Kominfo RI memanfaatkan potensi pasar yang ada lewat pameran KriyaNusa 2019 untuk produk kerajinan. 

Simak video InaTV jangan lupa "klik Subscribe and Like" hadirkan cinta untuk Indonesia Hebat.

 

Pameran KriyaNusa 2019 mengusung tema “Peningkatan Daya Saing Produk Kerajinan Melalui Pengembangan Kreatifitas & Kewirausahaan”. Simbol dari pameran tahun ini ikon Sumatera Barat berupa motif Pucuk Rabuang yang melambangkan kuncup bambu muda yang lembut, namun jika sudah dewasa akan menjadi bambu yang kuat dan kokoh. Pameran KriyaNusa 2019 akan berlangsung pada tanggal 11-15 September 2019 di Balai Kartini Jakarta,

Kominfo berharap para netizen bergabung dan hadir pada acara itu serta menyebarluaskan pameran kepada khalayak sehingga pameran seperti ini dapat berkembang dan tentunya menjadi ajang promosi produk kerajinan di tanah air, demikian ujar Widodo Muktiyo, Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Kominfo, di Kembang Goela Restaurant, Jakarta, Senin (09/09/2019).

 

TAG#Kementerian Kominfo

19214293

KOMENTAR