Marc Marquez Kejar Kemenangan Di Valencia

Adin

Wednesday, 14-11-2018 | 21:49 pm

MDN
Pebalap Repsol Honda Marc Marquez [ist.]

Jakarta, Inako

Walaupun sudah mengunci gelar juara dunia GP MotoGP 2018, Marc Marquez tidak serta merta mengendurkan semangat bertandingnya.

Marquez masih mengejar kemenangan lagi di Valencia, Minggu (18/11/2018).

Saat ini tim Repsol Honda memegang keunggulan 39 poin atas tim Movistar Yamaha, dari maksimal 45 poin yang tersedia.

Jadi tim Yamaha sendiri masih punya kesempatan, bila kedua pebalapnya bisa berhasil berada di podium pertama dan kedua.

"Sangat menyenangkan merayakan gelar beberapa hari yang lalu di kampung halaman saya bersama keluarga, orang-orang dan klub penggemar, dan sekarang saya menantikan untuk merayakannya dengan semua fans di Valencia," kata Marquez dari Crash.net, Rabu (14/11/2018).

"Sekarang kami sangat dekat untuk mencapai kejuaraan tim, dan kami akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkannya dan menyelesaikan ‘Triple Crown’, yang penting bagi kami dan untuk Honda, dan yang akan menjadi akhir yang sempurna untuk musim ini,” ujar Marquez.

Menghadapi laga terakhir di GP Spanyol, Marquez mengaku tak merasakan tekanan seperti yang dialami tahun lalu, karena memang gelar belum digenggaman.

Namun, dirinya tetap tampil total, untuk menyempurnakan musim 2018.

“Tentu saja kami tidak mendapat tekanan yang kami alami tahun lalu, ketika gelar itu masih dipertaruhkan.

Namun mentalitas kami akan sama persis seperti 2017, karena kami ingin menyelesaikan tahun ini dengan cara yang baik,” tutur Marquez.

"Saya tidak ingin kehilangan momentum, jadi saya akan mencoba dan fokus seperti biasanya untuk menjalani seluruh akhir pekan, dan berjuang untuk menang pada hari Minggu nanti” ujar Marquez.

TAG#MotoGP, #Marc Marquez

106179958

KOMENTAR