Model Nintendo Switch OLED sekarang tersedia secara online

Hila Bame

Saturday, 09-10-2021 | 12:51 pm

MDN

 

 

JAKARTA, INAKORAN

Nintendo Entertainment System (NES) adalah konsol permainan video 8-bit, yang dirilis di Amerika Utara pada tahun 1985, dan di Eropa sepanjang tahun 1986 

Switch premium ada di sini untuk mereka yang memiliki jari cepat

Pembaruan 8 Oktober, 15:16 ET: Best Buy telah terjual habis untuk model Nintendo Switch OLED putih dan neon. Amazon juga kehabisan stok, meskipun, kedua model itu tersedia lagi untuk sesaat. Kami akan memperbarui posting ini ketika kami melihat lebih banyak stok tersedia.

 

Perbarui 8 Oktober, 13:21 ET: Best Buy adalah pengecer terbaru yang meluncurkan konsol Switch OLED. Anda dapat menemukan pilihan, termasuk bundel, di sini.

 

Jika Anda beruntung, Anda mungkin masih dapat menemukannya di Amazon. Kami masih menunggu di Walmart, yang mungkin bersiap untuk merilis beberapa. Kami akan memperbarui posting ini saat situasi berkembang.

Versi terbaru dari Nintendo Switch yang sangat populer, model Nintendo Switch OLED, sekarang tersedia secara online. Lihat pilihan konsol Best Buy, yang mencakup beberapa bundel. Jika tidak, Anda mungkin masih beruntung membelinya melalui Amazon.

 

Sejauh ini, mereka telah muncul di GameStop, tetapi dengan cepat kehabisan stok. Ini cerita yang sama melalui toko online Nintendo. Tapi sekarang Amazon telah merilis beberapa stok konsol. Anda dapat menemukan model dengan Joy-Con putih di sini, atau model yang menyertakan Joy-Con merah dan biru neon di sini.

Kami akan menambahkan lebih banyak pengecer sepanjang hari saat mereka muncul secara online. Kami masih menunggu Walmart untuk bergabung dalam kesenangan, di mana saat ini ada halaman arahan yang mencantumkan model putih dan varian merah dan biru sebagai kehabisan stok.

Model Switch OLED adalah ujung atas jajaran konsol Nintendo saat ini, dengan harga $350, sedangkan Switch standar dan Switch Lite khusus portabel masing-masing berada di bawahnya dengan harga $300 dan $200, masing-masing.

 

Model baru ini menampilkan peningkatan layar yang cukup besar ke panel OLED tujuh inci yang lebih besar yang memberikan kualitas dan kecerahan warna yang jauh lebih baik. Ini juga membawa beberapa kelebihan lain ke Switch, seperti kickstand yang lebih kokoh dengan artikulasi yang ditingkatkan, audio yang lebih baik dalam mode genggam, dan port ethernet yang terpasang di dok yang disertakan.

 

Penyimpanan internalnya juga meningkat dari 32GB menjadi 64GB, tetapi masih bukan ide yang buruk untuk mendapatkan kartu microSD, seperti model SanDisk 400GB ini seharga $49 di Amazon.

 

Berdasarkan ulasan kami, Switch OLED mungkin tidak memberikan alasan yang cukup bagi beberapa orang untuk memutakhirkan dari Switch mereka sebelumnya, karena tidak lebih cepat atau lebih mampu saat merapat.

 

Karena itu, pemilik Switch pertama kali atau mereka yang menginginkan pengalaman genggam terbaik saat menjauh dari TV harus mempertimbangkan untuk melakukan lompatan.

 

 

TAG#NINTENDO, #AMERIKA UATARA

84463629

KOMENTAR