Nova Rida akhirnya Hamil setelah Konsumsi Nutrisi Alami Ciakpo Secara Teratur

Hila Bame

Saturday, 27-05-2023 | 17:02 pm

MDN

 

 

 

JAKARTA, INAKORAN

Nova Rida adalah seorang ibu rumah tangga yang menikah di bulan Juni 2012.

Bulan Mei 2014 di karuniai anak pertama laki laki, mulai sejak kehamilan anak pertama saat control ke dokter kandungan dan check darah lengkap dokter selalu mempertanyakan soal Hb yang selalu cendurung rendah dan leukosit yang mulai beranjak naik.

Sinshe Lim
Tampil di TVRI
 

Tetapi asumsi kita semua itu adalah efek dari kehamilan yang bisa menyebabkan komposisi kandungan darah dalam tubuh tidak stabil.

Waktu terus berjalan dan sesekali merasakan dada yang panas dan mual yang hebat.

Badan semakin lama semakin lesu ,raut wajah yang pucat, berat badan pun perlahan mulai turun.

Tahun 2016 mulailah mencari beberapa pengobatan akternatif, mulai dari jamu dan segala macemnya.

Akan tetapi qadarulloh kondisi badan makin lama makin tidak baik.

Tahun 2017

periksa ke salah satu rumah sakit dan di diagnose GERD , pengobatan medispun kita jalani dan tidak membuahkan hasil.

Selang beberapa bulan periksa lagi ke beda rumah sakit 19-11-2017.

Dengan hasil Leukosit 122 dengan nilai rujukan hanya 3,6 – 11.

Dan di situlah di rujuk untuk ke specialist penyakit dalam, diagnosa mengarah ke kelainan darah atau ke arah liver karena perut mulai membesar dan bengkak 04-06-2018.

Hasil pemeriksaan Leukosit 376 ribu.

Mengalami kenaikan dari pada sebelumnya dan HB pun mulai drop di angka 6,1 .

Lanjutlah melakukan pemeriksaan ke specialist liver , dari situ check darah dan pemeriksaan lainya, di diagnosa mengerucut ke leukemia.

Awal mula pengobatan di mulai Terjadilah puncak puncaknya, kondisi badan sudah sangat drop, berat badan turun drastis menjadi 34kg yang awalnya di angka 58 kg

10-09-2018

Hasil pemeriksaan leukosit mencapai puncaknya yaitu 842 ribu yang harusnya hanya kisaran 3,6 – 11 ribu dan Hb hanya 4,8

Transfusi 4 kantong darahpun di lakukan dan di lakukan juga pemeriksaaan BPM atau pengambilan sample dari sunsum tulang belakang dan dari hasilnya positif terdeteksi CML / CHRONIC MYELOID LEUKEMIA Kemoterapi pun dinjalani guna untuk mengurangi jumlah sel darah putih.

Tapi tidak berselang lama, akibat obat kemo selain berkurangnya sel darah putih, darah merahpun ikut berkurang alias HB drop 12-10-18.

Transfusi 3 kantong darahpun di lakukan lagi untuk menaikan Hb agar obat kemo bisa di berikan 14-11-18.

Transfusi 4 kantong lagi untuk mendongkrak nilai hb yang drop akibat obat kemoterapi .

 

Awal mula kenal CIAKPO setelah kepulangan dari RS sesampainya di rumah tidak sengaja kami menyetel salah satu stasiun televisi

 

Dari situ ada acara talkshow ciakpo.  Yang bikin menarik adalah bahwa ciakpo akan membantu regenerasi sel dalam tubuh dan juga akan membantu proses reproduksi Hb, mulailah kami mencari info tentang ciakpo lebih lanjut Qadarulloh.

Kami bergegas dan janjian sama Shinse untuk konsultasi perihal nutrisi ciakpo.

Setelah sharing pengalaman kamipun memcoba ikhtiar dengan mengkonsumsi jelly ikan ciakpo Alhamdulillah, Qadarulloh ciakpo di konsumsi dan obat kemopun di konsumsi Hasilnya pun bikin kita seneng gak karuan, yang dulu setelah minum obat kemo Hb selalu drop, tapi setelah minum ciakpo Hb pun bisa tetap stabil dan Leukositpun perlahan turun ke angka normal.

Hari berganti hari , terus di lalui dengan mengkonsumsi ciakpo dan obat kemo , dan dari situ mulailah berat badan yang mulai naik, wajah yang sudah fresh , kulit pun tambah bagus

Di sela sela minum obat dan ciakpo ibu Nova melakukan pemeriksaan rutin darah setiap bulan sekali dan juga setiap 1 thn sekali melakukan pemeriksaan BCR ABL guna untuk memantau proses pengobatan yang sedang berjalan untuk mengetahui jumlah sel cancer nya 3 Tahun berlalu. 

Ibu nova melakukan pemeriksaan BCR ABR dengan hasil yang sangat signifikan yaitu sel blas nya 0,0038 dari sebelumnya 3 thn lalu yang 6,5 Selang beberapa bulan berjalan Ibu nova memutuskan untuk berhenti minum obat kemo karena ingin sekali mendapatkan momongan.

Kembali Alhamdulilah Atas ijin ALLOH ibu novarida positif hamil lagi, suatu kabar yang sangat mengharukan yang dulunya sakit cancer leukemia sekarang bisa bangkit dan juga kebanggaan seorang ibu bisa mempunyai momongan lagi .

07-05-2023

Alhamdulillah, Puji syukur kami panjatkan Ibu nova melahirkan anak ke 2 dengan selamat dan sehat Berikut kami lampirkan data beberapa pemeriksaan LAB

 

 

 

 

 

TAG#CIAKPO, #LEUKIMIA, #SINSHE LIM

146237552

KOMENTAR