Pele Menerima Vaksin COVID-19

Binsar

Wednesday, 03-03-2021 | 18:17 pm

MDN
Pele menerima vaksin covid-19 [ist]

 

 

 

Jakarta, Inako

Legenda sepak bola Brasil, Pele, telah divaksinasi dengan vaksin COVID-19 dan mendesak orang-orang untuk mematuhi norma jarak sosial.

Pada Selasa waktu setempat, Pele melalui Instagram memposting fotonya menerima suntikan vaksin.

"Hari ini adalah hari yang tak terlupakan - saya menerima vaksin! Pandemi belum berakhir. Kita harus tetap disiplin untuk melestarikan kehidupan sampai banyak orang telah mengambil vaksin. Silakan terus cuci tangan dan tinggal di rumah jika memungkinkan," tulis Pele.

 

 

"Saat keluar tolong jangan lupakan masker dan jaga jarak sosial. Ini akan berlalu jika kita bisa memikirkan orang lain dan saling membantu," tambahnya.

Menurut Universitas John Hopkins, jumlah total kasus COVID-19 di Brasil saat ini mencapai 10.646.926 sementara 2.57.361 orang telah kehilangan nyawa di negara itu karena penyakit mematikan tersebut.

Pele dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa dan dia juga disebut "yang terhebat" oleh FIFA. Mantan bintang Brasil itu termasuk di antara tokoh olahraga paling sukses dan populer di abad ke-20.

 

Legenda sepakbola Brasil Pele [ist]

 

Selama hari-harinya bermain, Pele pernah menjadi atlet dengan bayaran terbaik di dunia. Pada 1999, ia terpilih sebagai Pemain Terbaik Abad Ini oleh Federasi Internasional Sejarah dan Statistik Sepak Bola (IFFHS) dan merupakan salah satu dari dua pemenang bersama Pemain Terbaik Abad Ini.

Pada tahun yang sama, Pele dinobatkan sebagai Atlet Abad Ini oleh Komite Olimpiade Internasional. Pele mencatat total 1.279 gol dalam 1.363 pertandingan, dan ini adalah Rekor Dunia Guinness.

TAG#pele, #brasil, #vaksin, #covid-19

68112907

KOMENTAR