Tunjukkan Arogansi, Gerard Pique Dihujat Seorang Wanita di Swedia

Tommy Duang

Wednesday, 22-06-2022 | 15:25 pm

MDN

 

JAKARTA, INAKORAN

Pemain Barcelona Gerard Pique dikecam seorang perempuan pemilik restoran di Stockholm, Swedia. Piqeu dikecam lantaran menolak menyapa putera pemilik restoran itu.

 

“Mungkin sebagian besar gadis di pesta ini ingin melakukan xxxx padamu. Saya melihat Anda dan segera memikirkan anak saya. Tujuan saya jelas. Saya meminta Anda untuk menyapa anak saya. Anda mengatakan tidak,” ungkap Katrin Zytomierska, Wanita pemilik restoran itu.

“Kamu pikir kamu siapa? Seorang pria yang bisa menggiring bola? Itu tidak membuat saya terkesan. Apa yang membuat saya sedih adalah bahwa ketenaran telah merasuki Anda dan itu menyedihkan.”

Nyonya Zytomierska mengaku geram dengan perilaku Pique yang menunjukkan arogansi yang berlebihan. Wanita itu hanya meminta Pique untuk say hello pada putranya yang menggemari sepak bola.

Akan tetapi, dengan tegas Pique menolak untuk menyapa putera Wanita itu. Karena geram, Wanita tersebut mengunggah foto Gerard Pique ke media sosial dengan hujatan-hujatan yang menyertai foto itu.

Dalam foto itu terlihat Gerard Pique Bersama seorang perempuan muda yang mengenakan topi berbandul topi. Postingan itu pun menjadi viral dan pers Spanyol mencoba mengidentifikasi perempuan muda itu.

'Dia tidak kasar,” tulis Wanita itu, “tapi dia sedikit arogan. Kurasa itu karena dia pesepakbola terkenal. Tapi aku belum pernah bertemu dengannya sampai saat itu. Setelah itu saya mengambil foto untuk mempostingnya di Instagram saya."

 

KOMENTAR