Vespa Generasi Baru Hadir Versi Milenial

Hila Bame

Thursday, 07-11-2019 | 17:12 pm

MDN
Ilustrasi (ist)

Jakarta, Inako

PT Piaggio Indonesia (PID) menawarkan seleksian baru kepada milenial di jagat bumi termasuk milenial Indonesia yang memiliki masa depan gemilang dan cita-cita mereka yang penuh tantangan. 

Selain teknologi yang ditanam dalam body kendaraan yang aman bagi sepatu ketika hujan membiyur bumi,  vespa terbaru mengemuka dengan desain klasik menawan, warna mencolok mengggambarkan tantangan para milenial yang sedang menggebu-gebu meraih masa depan. 

Zaman menghasilkan vespa dengan dengan tipe matik mengantar milenial kemana mereka tuju bersama dengan teman sebaya, seperjuangan dan senada dalam era 4.0 yang sedang berlayar di muka bumi. 

 

Vespa Sprint Tipe S
 

Vespa Sprint 150, telah mengemuka  sejak 2014 lalu dan melambungkan popularitas Vespa di Indonesia, hadirnya fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan beberapa ubahan lainnya.

 

Vespa hadir dengan warna kunig bersahabat
 

Vespa Sprint memiliki pesona klasik dengan pilihan warna yang memungkinkan  para milenial dapat memilih sesuai dengan jiwa muda meski warna mencolok memiliki pamor zaman yang menggoda. Memiliki  power 11,7 dk dan torsi 12 Nm, bisa dibilang cukup bertenaga untuk untuk digunakan harian.

Untuk menambah variannya, Vespa Sprint 150 lahir dengan tipe S.

 

TAG#VESPA SPRIN 150

125009427

KOMENTAR