Babak Baru Perseteruan Tasyi-Tasya: Cinta Lebih Penting dari Hubungan Darah

Tommy Duang

Saturday, 13-08-2022 | 14:40 pm

MDN

 

JAKARTA, INAKORAN

Perseteruan saudara kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya masih berlanjut dan kian memanas. Baru-baru ini Tasyi berhenti mengikuti Instagram Tasya Farasya.

Dalam postingan terbarunya, Tasyi Athasyia berbicara banyak soal cinta, saudara, dan hubungan darah. Dia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu ada bersama dia saat masa-masa terpuruk.

Tasyi berkisah bahwa dia mendapatkan banyak pelajaran dari berbagai macam masalah yang dihadapinya belakangan ini. Dengan masalah-masalah tersebut, pikiran dan hatinya menjadi jauh lebih terbuka dan tenang.

Dari masalah ini pula Tasyi menjadi tahu siapa yang benar-benar sayang dan peduli sama dia, orang-orang yang benar-benar menjadi sahabat dan saudara baginya.

 


Baca juga

Takut Terima Tantangan Denny Sumargo, Gus Samsudin Akui Dirinya Tidak Sakti


 

Tasyi menyebut, siapa yang ada bersama kita saat kita membutuhkan, ada di belakang kita, dan saat kita meninggal dunia, orang itulah yang layak disebut sebagai saudara dan sahabat.

Dia juga mengeluhkan bahwa ada orang-orang yang selama ini dekat dengan dia, justeru menghilang saat dia ada dalam masalah. Tetapi ada pula orang-orang luar yang justeru selalu ada buat dia saat dia membutuhkan.

Di akhir postingan itu, Tasyi mengutip sebuah pepatah yang mengatakan jika darah lebih kental dari pada air, maka cinta lebih kental daripada darah. Melalui kata-kata itu, ia ingin mengatakan bahwa hubungan cintanya jauh lebih penting daripada hubungan darah dengan saudara kembarnya yang saat ini masih saja berseteru.

 

KOMENTAR