Dewan Juri Natalia :  Kaum Intelektual, Cendekia dan Pembelajar Juga Harus Memiliki Personal Branding yang Baik 

Hila Bame

Wednesday, 12-04-2023 | 14:42 pm

MDN

 


JAKARTA, INAKORAN

Dewan Juri Putra Putri Pendidikan Jawa Barat 2023, Natalia Sukarnadi selaku CEO dari PT Bakti Nusantara Abadi Indonesia yang salah satu divisinya berkecimpung di dunia kecantikan yaitu Sh Derm skincare dan Sh Glutha, mengatakan penyelenggaraan Pemilihan Putra Putri Pendidikan Jawa Barat sangat bermakna bagi kemajuan pendidikan saat ini. 

Kegiatan pada tanggal 18 Maret 2023 yang berlangsung sukses di Bandung ini, mendapat sambutan baik dari seluruh finalis dan peserta yang hadir. 

"Event ini dipersiapkan dan didesain secara matang dalam upaya menjaring duta-duta pendidikan yang berwawasan luas, percaya diri dan terampil"  ucap Natalia Sukarnadi selaku CEO Sh Derm Skincare di Jakarta, Kamis (23/3/2023).

Sebagai dewan juri, di mana beliau juga memberikan pembekalan tentang pentingnya merawat diri sedari dini, maka beliau sangat mengharapkan penyandang duta pendidikan yang sebisa mungkin dapat memperhatikan penampilan juga. Hal ini berkaitan dengan  pengembangan personal branding para kontestan dalam menghadapi tantangan kehidupan selanjutnya.

“Saya sangat peduli terhadap generasi saat ini di mana selain mereka harus unggul dalam kepandaian mereka di dunia pendidikan, namun mereka juga memahami bagaimana cara mempresentasikan kualitas penampilan mereka. Salah satunya dengan cara merawat diri sedari dini,” tutur CEO Natalia Sukarnadi sebagai penutup.

Selain itu, pemilik dari brand skincare lokal ternama Sh Derm ini juga menekankan bahwa sebagai kaum intelektual, cendekia dan pembelajar juga harus memiliki personal branding yang baik sehingga akan memberikan inspirasi kepada generasi berikutnya.

 

 

TAG#PIJAR, #Natalia Sukarnadi

159026630

KOMENTAR