Hotman Paris jadi Pengacara Pegawai Alfamart Melawan Pengambil Cokelat: Gratis

Aril Suhardi

Monday, 15-08-2022 | 17:03 pm

MDN
Hotman Paris jadi Pengacara Pegawai Alfamart Melawan Pengambil Cokelat: Gratis [ist]

 

 

Jakarta, Inako

Kasus pegawai alfamart yang diancam dengan UU ITE dan dituntut minta maaf lantaran memviralkan video seorang wanita mencuri menjadi sorotan publik.

Menurut pihak Alfamart, pegawainya merasa tertekan lantaran diancam akan dipidanakan.


Baca juga: Malu Aksi Pencuriannya Viral di Media Sosial, Ibu Ini Ancam Polisikan Pegawai Alfamart


Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga menyoroti kasus ini. Dia bahkan mengatakan siap membela secara gratis pegawai Alfamart itu.

Hal ini disampaikan melalui video yang dia diunggah di Instagram resminya. Dalam postingannya, Hotman meminta pegawai Alfamart untuk segera menghubunginya.

Hotman Paris juga menegaskan bahwa pegawai Alfamart itu tidak perlu takut atau minta maaf jika memang tidak bersalah. Sebaliknya, pegawai itu harus melawan sekalipun diancam dipadanakan.

Dalam unggahan terbarunya, Hotman memperlihatkan sebuah tangkap layar chat dari seseorang bahwa Alfamart telah menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukum untuk mengambil tindakan hukum.

Unggahan berikutnya juga bertuliskan tangkap layar bahwa Alfamart saat ini sedang mempersiapkan langkah hukum dan telah menunjuk Hotman Paris Hutapea.

Sebagai informasi, berdasarkan investigasi karyawan, selain mengambil cokelat tanpa membayar, ibu-ibu itu juga mengambil barang lain.

Pihak Alfamart pun menyayangkan akan tindakan yang dilakukan konsumen dengan membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan.

 

TAG#Hukum, #Keadilan, #Pencurian, #Bela

114986573

KOMENTAR