Malu Aksi Pencuriannya Viral di Media Sosial, Ibu Ini Ancam Polisikan Pegawai Alfamart

Tommy Duang

Monday, 15-08-2022 | 11:20 am

MDN

 

TANGERANG SELATAN, INAKORAN

Seorang pegawai alfamart di Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan menangkap basah seorang perempuan bernama Mariana melakukan aksi pencurian di alfamart tersebut pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

 

Pegawai bernama Melia itu kemudian memviralkan video penangkapan itu ke media sosial. Tidak terima dirinya viral dan dipermalukan di media sosial, Ibu Mariana mengancam akan mempolisikan Melia.

Tidak tanggung-tanggung, dia bahkan menyewa seorang kuasa hukum. Si kuasa hukum mengatakan, kliennya merasa sangat dirugikan oleh video penangkapan yang beredar luas di media sosial.

Sebelum benar-benar menyeret Melia ke meja hukum, Ibu Mariana memaksa pegawai alfamart tersebut untuk meminta maaf di hadapan umum. Video permintaan maaf itu pun kemudian menjadi viral di media sosial.

 

Baca juga

Jet Pribadi Mewah Jadi Masalah Baru Pique dan Shakira

 

Menanggapi kejadian itu, pihak alfamart pun melakukan investigasi internal dan akan menentukan langkah hukum selanjutnya. Alfamart menyayangkan tindakan sepihak Ibu Mariana yang nekat membawa pengacara dan membuat pegawai mereka merasa tertekan.

Akibat tindakan tersebut, Ibu Mariana mendapat banyak hujatan dari para pengguna media sosial. Warganet mengaku kesal dengan kesombongan yang ditunjukkan oleh Ibu Mariana dan kuasa hukumnya.

 

KOMENTAR