Kesal Diganti Saat Lawan Lyon, Lionel Messi Tolak Berjabat Tangan Dengan Mauricio Pochettino

Binsar

Monday, 20-09-2021 | 10:14 am

MDN
Messi terlihat menolak berjabat tangan dengan sang pelatih Mauricio Pochettino saat ditarik keluar saat PSG bermain melawan Lyon akhir pekan kemarin. [ist]
https://www.youtube.com/watch?v=JjwNYmQ_JZM

 

 

Jakarta, Inako

Messi terlihat menolak berjabat tangan dengan sang pelatih Mauricio Pochettino saat ditarik keluar saat PSG bermain melawan Lyon akhir pekan kemarin.

Pemain dengan julukan La Pulga ini lalu ditarik keluar untuk mendukung Achraf Hakimi setelah bermain selama 76 menit.

keputusan pelatih PSG, Mauricio Pochettino, ini tidak bisa diterima sepenuhnya oleh Messi.

Megabintang asal Argentina ini terlihat dipasang muka cemberut dan tidak memedulikan Pochettino ketika keluar lapangan.

Menurut statistik Sofa Score, Lionel Messi memiliki empat ka untuk mencetak gol dalam laga vs Lyon.

Salah satu peluang yang didapatni Messi terjadi setelah bekerja sama dengan Neymar.

 

 

Pemain Argentina itu membuat langkah sensasional dari Barcelona ke PSG di musim panas setelah gagal memperpanjang masa tinggalnya selama 21 tahun di Camp Nou.

Sebelum tim Mauricio Pochettino menghadapi Lyon pada Minggu malam, Messi tidak mencetak gol dalam dua penampilan pertamanya untuk klub barunya.

Dia melakukan debutnya setelah masuk sebagai pemain pengganti babak kedua saat PSG bermain melawan Reims. Laga itu berakhir dengan kemenangan PSG 2-0 Reims.

Setelah jeda internasional mengganggu beberapa minggu pertamanya di Parc des Princes, Messi melakukan start pertamanya di pertengahan pekan dalam pertandingan Liga Champions melawan Club Brugge.

Namun, itu tidak berjalan sesuai rencana dengan tim Prancis hanya berhasil bermain imbang 1-1 dengan Messi sebagian besar tidak efektif.

Dan itu bukan keberuntungan ketiga bagi Messi saat melawan Lyon di Parc des Princes.

PSG berjuang di babak pertama tetapi hanya beberapa inci untuk memimpin ketika Messi membentur mistar gawang dengan tendangan bebas yang luar biasa.

Sebenarnya Lyon yang memimpin di babak kedua saat Lucas Paqueta melepaskan tembakan melewati Gianluigi Donnarumma.

Namun, PSG segera menyamakan kedudukan. Neymar jatuh di bawah tantangan Jason Denayer dan, sementara tayangan ulang tampaknya menunjukkan justru pemain Brasil itu yang melanggar bek Lyon.

Akankah Neymar mengizinkan Messi mencetak gol pertamanya di PSG pada pertandingan pertamanya di Parc des Princes? Tidak ada kesempatan.

 

 

Neymar melangkah dan menyamakan kedudukan untuk timnya. Sepuluh menit setelah Neymar menyamakan kedudukan, Pochettino memutuskan untuk mengganti Messi dengan pemain PSG yang lain karena ingin memenangkan pertandingan. Itu adalah keputusan yang aneh dan Messi tidak terlihat terlalu senang dengan hal itu.

Achraf Hakimi masuk menggantikan Messi dan, sementara mantan pemain Inter Milan itu sendiri tidak membuat perbedaan, pemain pengganti lain melakukannya.

Mauro Icardi mencetak gol kemenangan di menit akhir pada injury time untuk memberi PSG tiga poin. Mereka kini memiliki rekor 100% di Ligue 1.

TAG#Messi, #Pochettino, #PSG, #Lyon

84463377

KOMENTAR