Main-main Pistol Ayahnya, Bocah Delapan Tahun di AS Tembak Mati Seorang Bayi Perempuan  

Tommy Duang

Wednesday, 29-06-2022 | 10:37 am

MDN

FLORIDA, INAKORAN

Seorang bocah laki-laki berusia delapan tahun di Florida, Amerika Serikat menembak mati seorang bayi perempuan dan juga melukai seorang balita lain dengan sepucuk pistol.

 

Peristiwa tragis itu terjadi ketika bocah tersebut bermain-main dengan senjata milik ayahnya.

Sherfiff Escambia County, Chip Simmons, seperti dilansir AFP pada Rabu (29/6/2022) mengatakan bahwa ayah bocah tersebut, Roderick Randall (45) telah ditangkap dan didakwa dengan tiga tuntutan.

Ketiga tuntutan itu adalah kelalaian, kepemilikan senjata api secara tidak sah, dan penyembunyian bukti.

Peristiwa nahas itu terjadi saat Randal mengunjungi kekasihnya. Randall membawa puteranya yang berusia delapan tahun itu. Kekasihnya membawa juga dua anak kembarnya yang berusia dua tahun dan bayi perempuan berumur satu tahun.

 


Baca juga

Boeing 737 Max 8 Garuda Indonesia Lakukan Test Flight, Akan Mengangkasa Kembali?


 

Saat keluar kamar, Randall meninggalkan senjata api miliknya di dalam sebuah lemari, sementara kekasihnya tidur. Puternya pun mengambil senjata itu dan bermain-main.

"Dia menarik pistol dari sarungnya, mulai bermain-main dengan senjata itu dan menembakkan peluru ke bayi berusia satu tahun, yang akhirnya menewaskannya,” ungkap Chip Simmons.

“Peluru kemudian menembus dan mengenai salah satu anak berusia dua tahun yang terluka tetapi diharapkan pulih."

Ketika kembali dan mengetahun insiden itu, Randall mengambil pistol dan keluar dari ruangan tersebut sebelum polisi tiba.


 

KOMENTAR