Maudy Ayunda Menikah, Ini Sosok Suaminya

Aril Suhardi

Monday, 23-05-2022 | 17:58 pm

MDN
Maudy Ayunda Menikah, Ini Sosok Suaminya [ist]

 

 

Jakarta, Inako

Maudy Ayunda menghebohkan jagat maya. Pasalnya, tanpa banyak rumor dan pemberitaan, Maudy dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan pada Minggu 22 Mei 2022.

Kabar tersebut beredar setelah bintang film ‘Perahu Kertas’ itu mengunggah postingan yang menampilkan dirinya memakai gaun pengantin.

“22.5.22,” tulis Maudy Ayunda dalam captionnya.


Baca juga: Temukan Harga Minyak Goreng Belum Turun, Puan: Pemerintah Harus Ketat Awasi Pasar


 

Kabar pernikahan Maudy Ayunda ini mengejutkan netizen. Pasalnya, Jubir Presidensi G20 itu jarang mamerkan hubungan asmaranya di depan publik.

Pria yang menikahi Maudy pun belum dkietahui secara pasti. Dalam foto yang diunggah Maudy di Instagram, wajah laki-laki iyu pun tidak terlihat jelas.

Namun, selama ini Maudy diketahui memiliki hubungan yang dekat dengan seorang pria asal Korea bernama Jesse Choi.

Selain itu, desainer Didiet Maulana sempat memberikan clue di kolom komentar soal inisial suami Maudy Ayunda,yakni J. Diduga, J memang merujuk pada Jesse Choi.

Terlepas dari berbagai kabar yang beredar, siapa sebenarnya Jesse Choi yang telah berhasilkan merebut hati Maudy Ayunda?

Jesse Choi merupakan pria keturunana Korea-Amerika. Dia lahir di Korea, tetapi dibesarkan di Amerika Serikat. Saat ini dia menetap di Jakarta.

Jesse adalah seorang investor di banyak perusahaan, salah satunya di perusahaan bernama EIR AC Ventures yang telah 8 bulan ini dijalankannya. AC Ventures adalah dana ventura teknologi tahap awal yang berfokus pada investasi di disrupsi digital Indonesia.

Jesse juga membuka Payfazz yang menyediakan layanan keuangan dan infrastruktur pembayaran. Payfazz merupakan salah satu startup fintech terkemuka di Indonesia.

Jesse dan Maudy diketahui berteman selama keduanya berkuliah di Stanford University.

Sekitar empat bulan lalu, Jesse memutuskan pindah ke Jakarta lantaran tak ingin berada jauh dari Maudy Ayunda.

 

KOMENTAR