Pesona Camille Vasquez, Pengacara yang Digosipkan Berpacaran dengan Johnny Depp

Tommy Duang

Friday, 20-05-2022 | 17:17 pm

MDN

 

JAKARTA, INAKORAN

Akhir-akhir ini publik ramai memperbincangkan Camille Vasquez, pengacara Johnny Depp dalam sidang melawan Amber Heard. Vasquez memenangkan hati penonton di seluruh dunia berkat kegigihannya membela sang klien.

 

Tekad Vasquez yang kuat dalam memperjuangkan keadilan bagi kliennya menjadi topik penting pembicaraan tentang dirinya selama satu bulan persidangan Depp vs Heard.

Dalam pemeriksaan silang, pengacara berkebangsaan Amerika itu mencecar Amber dan pengacaranya habis-habisan. Mantan isteri Johnny Depp itu dibuatnya tak berkutik.

Para penggemar Johnny Depp di seluruh dunia sangat tertarik pada kepiawaian Vasquez.

Dalam sebuah video yang kemudian viral di TikTok, Vasquez berkali-kali mengajukan keberatan atas pengalihan pencacara Amber.

 


Baca juga

Kemudikan Mobil Saat Mabuk, Artis Korea Ini Tabrak Pembatas Jalan Berkali-kali


 

Camille Vasques adalah seorang Wanita 37 tahun berkebangsaan Amerika. Ia merupakan seorang associate pada sebuah Firma Hukum terkenal, Brown Rudnick.

Mempunyai spesialisasi pada bidang litigasi dan arbitrase, Vasques sering dipercaya menangani kasus-kasus pencemaran nama baik dari pihak penggugat, seperti Johnny Depp.

Vasquez mendapatkan gelar sarjananya pada tahun 2006 dari University of Southern California dan mendapat predikat mendapatkan magna cum laude.

 


Baca juga

Foto Jefry Nichol Berciuman dengan Pria Viral di Media Sosial, Ini Reaksi Komunitas LGBTQ


 

Dia juga mengikuti ujian pengacara California dan dinobatkan sebagai salah satu "Ones to Watch" oleh Best Lawyers pada tahun 2021-2022.

Akan tetapi, kegigihannya membela Johnny dalam kasus itu memunculkan gosip lain yang kedengarannya kurang sedap. Vasquez digosipkan berpacaran dengan Johnny Deep.

Dalam sebuah video, Johnny pun kedapatan melihat Camille dengan tatapan dalam. Dalam beberapa kesempatan, mereka berdua memang tampak akrab.

 

 

KOMENTAR