Sering Berulah di Luar Lapangan, PSG Siap Lepas Neymar

Binsar

Monday, 17-06-2019 | 12:33 pm

MDN
Bintang PSG Neymar Jr [ist]

Jakarta, Inako –

Kesabaran Paris Saint-Germain (PSG) dalam menghadapi ulah bintang mereka Neyamr Jr, akhirnya sampai batas juga.

Karena itu, klub yang bermarkas di Kota Paris itu menyatakan siap melepas pemain termahalnya itu, jika ada tawaran besar dari klub lain yang menghampirinya.

PSG bahkan mengaku mulai menyerah dalam mempertahankan pemain berusia 27 tahun tersebut karena Neymar diduga telah mulai kehilangan semangat untuk bermain di Prancis serta sering terlibat kasus di luar lapangan.

Yang terbaru misalnya, Neymar dituduh melakukan pemerkosaan terhadap model berusia 26 tahun Najila Trindade Mendes de Souza pada 15 Mei silam.

Selain ulahnya di luar lapangan, belakangan, Neymar juga sering dibekap cedera yang membuatnya harus absen justru pada saat PSG menghadapi laga penting, seperti di laga babak 16 Liga Champions lalu.

Terakhir, ia mengalami cedera ligamen pergelangan kaki dalam pertandingan pemanasan Copa America awal bulan ini.

Dengan sederetan masalah itu, maka PSG berniat melepas Neymar jika tawaran yang diajukan melebihi dari harga yang mereka keluarkan ketika mengusung Neymar dari Barcelona, yaitu sekitar 198 juta euro pada 2017 lalu.

Nilai transfer yang sangat fantastis tersebut membuat pria asal Brazil itu menyandang status sebagai pemain termahal di dunia.

Akan tetapi, terlepas dari masalah yang dihadapi Neymar baik karena cedera maupun ulahnya di laur lapangan, selama berkarier di Prancis, ia telah memberi kontribusi signifikan bagi PSG.

Ia telah mencetak 51 kali gol dalam 58 pertandingan untuk klub asal Paris tersebut dan memenangi dua gelar domestik dengan klub tersebut musim lalu.

Terkait sinyal PSG menjual Neymar, hingga saat ini, hanya Real Madrid yang telah memberikan sinyal ketertarikannya untuk mengusung Neymar.

Namun, belakangan, tampaknya Los Blancos lebih memilih untuk meminang rekan setimnya, yaitu Kylian Mbappe.

Sementara itu, bintang Barcelona Lionel Messi baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain bersama Neymar lagi.

TAG#Neymar Jr, #PSG, #Ulah Neymar

24083816

KOMENTAR