Setelah Beredar Foto Diapit Bima dan Cellica, Airin Ogah Tampil di Publik

Meika Ardhianto

Thursday, 26-03-2020 | 00:46 am

MDN

 

Tangerang Selatan, Inakoran

 

Dua kepala daerah yang terinfeksi virus Corona mengapit Walikota Tangerang Selatan Airin  Rachmi Diany  dalam fotonya yang beredar di sela pertemuan menjadi perhatian publik akhir-akhir ini. Foto yang beredar menjelaskan keadaan rapat kepala daerah dimana wali kota Bogor dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, sedang mengapit Airin dan kedua kepala daerah tersebut sudah dinyatakan positif Virus Corona.

Hal tersebut menjadi pertanyaan publik mengenai kesehatan wali kota Tangsel saat ini, karena itu Wakil Wali Kota Benyamin Davnie membuka suara. 

"Ibu Wali Kota Tangsel  Airin dalam keadaan sehat walafiat," tegas Benyamin kepada Inakoran.com usai rapat pembahasan Covid-19 di Restoran Kampoeng Anggrek, Tangsel pada  Rabu (25/03/20).

Sehubungan dengan pertanyaan foto yang beredar dimana Airin ditengah dua orang kepala daerah yang positif Covid-19, Benyamin menjelaskan momen tersebut sudah lama diabadikan.

Itu pada waktu ada acara di Istana Bogor, kalau tidak salah. Jadi itu foto lama, sekarang Ibu Airin dalam keadaan sehat" ucap Benyamin.

Foto itu sebelum Pak Bima Arya ke Turkey dan sebelum Ibu Bupati Karawang menghadiri acara HIPMI di Bandung"  tambahnya.

Saat ditanya keberadaan Istri dari TB. Chaery Wardana (Wawan) itu, Benyamin menjawab tidak mengetahui. Namun kata dia, hingga detik ini Airin pun masih beraktivitas seperti biasa.

"Kami masih melakukan kegiatan video telekonferensi sampai hari ini dalam rapat Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangsel digelar hari ini namun saya tidak dapat informasi beliau dari mana,  tapi kan ibu bisa (video Telekonferesi) di mobil, dimana saja. Hari ini juga libur"  ucapnya.

Kepala Bidang Hubungan Kemasyarakatan Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangsel Irfan Santoso juga mengatakan senada apa yang diungkapkan wakil wali kota.

Alhamdulillah Ibu (Airin) sehat. Barusan kami melakukan Video Telekoferensi dengan Ibu Airin" pungkasnya.

 

Simak video jangan lupa klik subscribe and like ya...

KOMENTAR