V BTS dan Jennie Blackpink Pacaran demi Kim Garam?

Aril Suhardi

Monday, 23-05-2022 | 18:13 pm

MDN
V BTS dan Jennie Blackpink Pacaran demi Kim Garam? [ist]

 

 

Jakarta, Inako

Jagat maya dihebohkan oleh kabar tentang BTS dan Blackpink. Salah satu memberi BTS, yakni V dikabarkan berpacaran dengan salah satu member Blackpink, yakni Jennie.

Isu tersebut muncul usai sebuah unggahan di situs Naver pada Senin, 23 Mei 2022, menyebutkan Jennie Blackpink sudah mengakhiri hubungannya dengan G-Dragon Big Bang.


Baca juga: Temukan Harga Minyak Goreng Belum Turun, Puan: Pemerintah Harus Ketat Awasi Pasar


Tak lama setelah isu itu muncul, sebuah unggahan baru berisi foto yang diduga V BTS dan Jennie Blackpink beredar luas di media sosial.

Dalam foro tersebut, tampak Jennie sedang berada dalam satu mobil dengan V BTS. Keduanya dikabarkan sedang menikmati waktu bersama di Pulau Jeju.

Namun, tidak sedikit netizen yang menyangkal isu hubungan yang melibatkan Jennie Balckping, V BTS dan, G-Dragon tersebut.

Diduga, munculnya rumor yang melibatkan ketiga artis papan atas Korea Selatan itu bertujuan untuk mengalihkan isu skandal perundungan yang melibatkan Kim Garam LE SSERAFIM.

 Kim Garam sendiri diduga melakukan perundungan terhadap beberapa orang. Seorang korban perundungan bersama dengan kuasa hukumnya belum lama ini menceritakan trauma yang dialaminya akibat perundungan yang dilakukan oleh Kim Garam.

Setelah itu, banyak korban lain yang mengungkapkan bahwa Kim Garam sering membully teman-temannya di sekolah. Dikabarkan, sikap Kim Garam mulai berubah usai dirinya ingin bergabung dan berdebut dengan LE SSERAFIM.

Isu putusnya Jenni dengan G-Dragon dan kemudian berpacaran dengan V BTS diduga sengaja dihembuskan untuk menutupi skandal Kim Garam tersebut.

Diketahui, LE SSERAFIM dan BTS berada di bawah naungan agensi yang sama, yakni Hybe Entertainment. Tidak sedikit netizen yang menganggap, Hybe Entertainment sengaja menumbalkan V BTS dengan memberitakan isu kencannya dengan Jennie Blackpink demi Kim Garam LE SSERAFIM.

Hybe Entertainmen pun diminta untuk bersikap tegas dengan mengeluarkan Kim Garam.

 

TAG#BTS, #Blackpink, #Big BAng, #K-Pop

110598803

KOMENTAR